KOREA

Lineup Drama tvN yang Bakal Dirilis hingga Akhir Tahun 2020, Penuh Bintang Hits!

Jum'at, 04 September 2020 17:40 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: tvN

Kapanlagi.com - Bicara soal drama, tvN nggak pernah gagal mencetak drama dengan alur cerita menarik yang populer di kalangan netizen pecinta KDrama. Tahun ini saja sudah banyak sederet drama yang sukses trending di berbagai negara. Seperti IT’S OKAY TO NOT BE OKAY yang menghadirkan berbagai karakter kompleks dalam ceritanya, hingga drama crime yang sekarang lagi menyita perhatian, STRANGER 2 dan FLOWER OF EVIL.

Tahun 2020 masih berlangsung dan ternyata beberapa waktu yang lalu tvN sudah kasih bocoran lineup drama mereka yang bakal dirilis hingga akhir tahun 2020. Banyak judul yang udah dinanti para netizen dan yang pasti bertabur bintang hits! Yuk, cekidot di sini!

1. Record of Youth

Dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam, nggak heran kalau RECORD OF YOUTH jadi salah satu drama tvN yang paling dinanti para pecinta KDrama. Temanya adalah tentang anak muda yang berjuang meraih impian mereka. Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model yang bercita-cita ingin menjadi aktor. Namun, butuh usaha dan kerja keras yang harus dilakukan demi meraih impian tersebut. Sementara itu, Park So Dam akan berperan sebagai An Jung Ha, seorang makeup artist sekaligus fans setia Sa Hye Joon.

Proses syuting drama ini sendiri sudah selesai dan rencananya akan dirilis pada 7 September 2020 mendatang. Drama ini sekaligus menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum wajib militer. Fans setia Park Bo Gum jangan lupa merapat!

2. The Tale of Gumiho

Yang udah kangen nonton drama fantasi, THE TALE OF GUMIHO ini layak banget ditungguin. Bakal dirilis pada bulan Oktober 2020, drama ini juga bertabur bintang hits Korea. Sebut saja Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum! Wah, lineup aktor dan aktris yang udah nggak diragukan lagi kekuatan aktingnya, kan.

THE TALE OF GUMIHO menceritakan tentang siluman rubah berekor sembilan yang turun ke bumi dan hidup bersama manusia. Kehadirannya kemudian bikin penasaran seorang PD acara televisi dan bikin ia berusaha mengejarnya. Drama ini jadi comeback perdana Kim Bum di layar kaca setelah 4 tahun lamanya, lho.

3. Start Up

Dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk, pecinta KDrama mana sih yang nggak nungguin START UP? Mengangkat tema bisnis, drama yang satu ini bercerita tentang Seo Dal Mi (Suzy) yang bercita-cita membangun startup-nya sendiri. Ia memutuskan berhenti kuliah dan bekerja part time demi mengumpulkan modal untuk bisnisnya. Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsam Tech sekaligus cinta pertama Seo Dal Mi.

Kalau melihat potongan video yang sudah dirilis, STARTUP sepertinya akan memiliki ambience yang sama dengan SEARCH: WWW, yaitu sama-sama banyak membahas dunia internet. Wah, jadi makin penasaran dengan dramanya kan? Tungguin START UP yang akan tayang di bulan Oktober 2020 juga.

4. Birthcare Center

Buat yang nyari drama dengan tipikal woman story, BIRTHCARE CENTER ini jadi pilihan yang pas banget. Alurnya mengisahkan tentang Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won), seorang perempuan yang menjabat sebagai eksekutif termuda di kantornya. Suatu hari ia melahirkan bayinya dan dirawat di rumah sakit. Ia bertemu dengan perempuan lainnya, salah satunya adalah Jo Eun Jung (Park Ha Sun). Mereka pun saling berkenalan dan tumbuh bersama menjalani kehidupan sebagai perempuan dewasa.

5. Awaken

Satu lagi drama bergenre misteri yang bakal dihadirkan oleh tvN. AWAKEN menceritakan tentang sebuah kasus misterius yang terjadi di sebuah kota dan menghubungkan pada kasus yang terjadi 26 tahun silam. Namgoong Min sudah dikonfirmasi akan membintangi drama yang satu ini. Sementara itu, Seolhyun kabarnya akan bergabung menjadi lawan mainnya. AWAKEN rencananya akan tayang di bulan November.

Wah, sederet bintang siap memanjakan kamu lewat jalinan cerita menarik dari sederet drama tvN di atas. Kira-kira mana yang paling kamu tungguin nih, KLovers? Doakan saja semoga proses produksinya lancar, jadi kamu bisa menikmati dramanya sesuai jadwal.

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING