KOREA

Keseruan Fan Meeting MAMAMOO di Jakarta, Ketagihan Ngomong Mantul - Kenakan Batik

Minggu, 24 Februari 2019 18:10 Penulis: Mita Anandayu

MAMAMOO (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - MAMAMOO sukses menggelar fan meeting perdananya di Indonesia. Acara bertajuk "HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting" yang dipromotori oleh Wowstar Entertainment bersama Boart Indonesia ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2) malam.

Tepat pukul 20.00 WIB, Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa muncul di atas panggung. Mengenakan kostum berwarna putih, mereka langsung menggebrak dengan lagu Egotistic yang dilanjutkan dengan Wind Flower. "Apa kabar?" sapa Solar dengan bahasa Indonesia yang langsung disambut teriakan para Moomoo, sebutan fans MAMAMOO.

1. Senang dengan Antusias Fans Jakarta

Meski baru pertama kali datang ke Jakarta, MAMAMOO tak menyangka mendapat antusias yang tinggi dari para penggemarnya. "Ini pertama kali saya bertemu dengan Moomoo Jakarta. Saya senang sekali karena antusiasnya tinggi sekali. Sepertinya ini bakal jadi memori yang sangat berharga bagi saya," ujar sang leader Solar.

Namun sayangnya pada fan meeting kali ini, Wheein yang sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya di akhir tahun lalu tidak dapat tampil maksimal. Disaat ketiga rekannya menari, Wheein duduk di atas kursi sambil bernyanyi. Walau begitu, hal ini tidak mengurangi antusias para penggemar.

2. Ketagihan Ngomong Mantul dan Wadidaw

Setelah chit-chat dengan host Ichsan Akbar, MAMAMOO pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Better Than I Thought dan No More Drama. Setelah itu mereka juga sempat bermain games di atas panggung. Bahkan ada salah satu fans beruntung yang dapat foto bersama dengan personil MAMAMOO.

Dalam sesi games itu pun terlihat Solar cs sangat menikmatinya. Bahkan mereka tak malu-malu bertingkah konyol di atas panggung. Selama fan meeting berlangsung, lucunya para personil MAMAMOO itu juga ketagihan mengucapkan kata-kata yang sedang tren saat ini seperti 'Mantul' dan 'Wadidaw'.

3. Solar Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Usai ke belakang panggung mengganti baju dengan nuansa hitam putih, MAMAMOO kembali menghibur Moomoo dengan lagu-lagu andalannya seperti I Love Too, Star Wind Flower Sun, Starry Night, Sleep In The Car, Yes I Am dan Decalcomanie

Grup asuhan agensi RBW Entertainment itu pun sempat memberikan kesan-kesannya terhadap fans Indonesia. "Ini pertama kali Mamamoo ke Jakarta. Maaf ini pertama kalinya ke sini sejak debut. Kami janji semoga bisa ke sini lebih sering lagi," ujar Hwasa.

Sebelum acara berakhir, Solar yang berulang tahun pada 21 Februari lalu ternyata mendapat kejutan kue ulang tahun dari penggemar Tanah Air. Kejutan ini sukses membuat Solar terharu. "Terima kasih semuanya semoga bisa balikin lagi ke kalian yang lebih bagus," ucap Solar.

4. Cantik Pakai Batik

Saat penampilan encore, MAMAMOO pun memberikan kejutan pada penggemarnya. Mereka tampil cantik mengenakan busana batik Danar Hadi, merek ternama Tanah Air berasal dari Solo, Jawa Tengah.

Hwasa cs pun menutup penampilannya dengan lagu You're The Best dan Um Oh Ah Yeah. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang datang. "Terima kasih semuanya sudah datang, tunggu kami lagi ya," pungkas Solar.

(kpl/rhm/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING