KOREA

'KILL THIS LOVE' BLACKPINK Jadi MV K-Pop Tercepat Raih 500 Juta Views

Kamis, 25 Juli 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Setiap comeback, BLACKPINK tak hanya hadir dengan lagu dan music video yang bikin terpesona. Sederet prestasi yang mereka raih pun selalu berhasil bikin para penggemar merasa bangga.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan yang lalu, BLACKPINK kembali menjadi viral dan semakin populer karena lagu dan MV terbaru mereka yang bertajuk KILL THIS LOVE.

Nah, belum lama ini, sebuah prestasi kembali dikantongi oleh girl grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut berkat MV KILL THIS LOVE. Kira-kira apa ya? Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Raih 500 Juta Views

BLACKPINK merilis music video untuk KILL THIS LOVE pada tanggal 4 April 2019. Sekarang, di hari Jumat (25/7) sekitar pukul 01.40 KST, video tersebut telah meraih angka 500 juta views.

Dilansir dari soompi.com, KILL THIS LOVE lantas menjadi music video tercepat raih angka tersebut. Dengan total kurang dari tiga bulan, 20 hari dan dua jam saja. Wah keren banget ya!

2. Kalahkan Rekor Sendiri

Uniknya, status music video tercepat meraih 500 juta views di Youtube sebelumnya juga dipegang oleh BLACKPINK dengan music video mereka yang begitu viral yakni Ddu-Du Ddu-Du.

Bedanya, MV tersebut memang memakan waktu yang lebih lama dari KILL THIS LOVE. Ddu-Du Ddu-Du raih 500 juta views dalam kurun waktu 5 bulan, 9 hari dan 22 jam

3. MV KILL THIS LOVE

Di sisi lain, KILL THIS LOVE merupakan music video keempat dari BLACKPINK yang sukses meraih angka 500 juta views. Video yang lain di antaranya ada Ddu-Du Ddu-Du, BOOMBAYAH dan As If It's Your Last.

MV KILL THIS LOVE sendiri memang langsung menjadi perbincangan dan ramai di-cover oleh banyak orang tak lama setelah rilis. Yuk tengok video lengkapnya di sini!

Video by: YG Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING