KOREA

Kim Go Eun Ungkap Kepribadian Asli Dari Jung Hae In, Seperti Apa Ya?

Rabu, 14 Agustus 2019 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Go Eun - Jung Hae In. Credit: News9

Kapanlagi.com - Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali beradu akting dalam sebuah film bertajuk TUNE IN FOR LOVE yang tak lama lagi akan segera rilis. Nah, keduanya pun belakangan ini kerap hadiri acara bersama untuk lakukan promosi.

Pada hari Selasa (13/8) kemarin, Go Eun dan Hae In menjadi bintang tamu dalam acara radio dari stasiun SBS yakni Cultwo Show. Tentunya, selain membahas soal film terbaru, mereka juga saling menceritakan soal pengalaman pribadi.

Uniknya, ada momen di mana dua bintang ternama ini berikan pujian satu sama lain. Selain itu, Go Eun juga sempat memberikan bocoran soal kepribadian asli dari Jung Hae In! Penasaran kan seperti apa?

1. Pertemuan Pertama

Membahas soal kerjasama, Jung Hae In sempat menceritakan soal pertama kali bertemu dengan Kim Go Eun dalam drama GOBLIN. "Aku bertemu dengannya secara singkat di GOBLIN. Dia memiliki kemampuan untuk membuat orang di sekitarnya merasa nyaman, jadi aku pikir teamwork kita jadi lebih baik," tuturnya.

Setelah GOBLIN, Kim Go Eun dan Jung Hae In dipertemukan kembali dalam sebuah film romantis layar lebar bertajuk TUNE IN FOR LOVE yang menceritakan tentang dua kekasih yang kembali bersama setelah bertahun-tahun waktu tak tepat.

2. Kim Go Eun Bongkar Kepribadian Jung Hae In

Setelah mendengar pujian dari Hae In, kali ini giliran dari Go Eun yang berbicara soal rekan kerjanya tersebut. "Seperti yang kalian lihat, dia sangat baik dan sopan. Namun sebagai plot twist, dia juga sangat pandai dalam minum (alkohol)," jelas Go Eun.

"Dia tidak memperlihatkan kalau dirinya mabuk. Aku orang yang suka bercanda dan dia (Hae In) membuatku ingin mempermainkan-nya. Dia punya sifat serius dan itu sangat lucu," sambungnya.

3. Tipe Pemalu

Go Eun juga mengungkapkan kalau Hae In orang yang tak suka dipuji. "Dia tipe orang yang tidak pandai menerima pujian, jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan jika kalian memberinya pujian," tutur Go Eun.

Salah satu penyiar acara itu pun sempat bertanya, "Bagaimana rasanya memiliki kepala yang kecil dan sangat ganteng?" Jung Hae In pun membuat semua orang tertawa karena tak tahu harus bereaksi seperti apa dan meminta maaf. Cute banget ya!

Film TUNE IN FOR LOVE sendiri akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2019.


REKOMENDASI
TRENDING