KOREA

Ganteng & Baik Hati, Jung Hae In Belikan Manajernya Mobil Mewah

Jum'at, 09 Agustus 2019 18:57 Penulis: Sora Soraya

Jung Hae In © istimewa

Kapanlagi.com - Kesuksesan Jung Hae In menjadi seorang aktor memang terbilang sangat singkat dan instan. Langsung populer berkat kemampuan akting dan visual wajahnya yang tampan nan rupawan, nggak heran kalau ia menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun dan kebanjiran job.

Tidak hanya bermain dalam drama, Jung Hae In bahkan sering mendapat tawaran bermain dalam film layar lebar. Yang terbaru, ia menjadi lawan main Kim Go Eun dalam film TUNE IN FOR LOVE atau yang juga dikenal dengan judul YOO YEOL'S MUSIC ALBUM.

Di balik kesuksesannya itu, Jung Hae In tentu mendapat banyak bantuan dan support dari keluarga, orang-orang terdekat, dan pihak agensi. Kini untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, ia baru saja memberikan sebuah hadiah spesial untuk sang manajer.

1. Belikan Mobil Mewah

Seperti yang dilansir dari Soompi, Jung Hae In dilaporkan telah membeli sebuah mobil mewah sebagai tanda terima kasihnya untuk sang manajer. Bukan sekedar rumor, kabar mengejutkan ini juga langsung dikonfirmasi oleh pihak agensinya, FNC Entertainment.

"Memang benar kalau Jung Hae In memberikan hadiah mobil mewah untuk manajernya," tutur seorang sumber dari FNC Entertainment pada hari ini, Jumat (9/8) lalu.

2.

Menurut laporan yang sebelumnya dibuat oleh Ilgan Sports, memberikan hadiah mobil untuk manajer merupakan hal yang jarang ditemukan dalam kehidupan artis Korea. Namun Jung Hae In memilih hadiah tersebut sebagai ungkapan syukur atas kesuksesan kariernya.

Seperti yang kita tahu, manajer Jung Hae In selalu berada di sampingnya sejak debut sang aktor debut bersama FNC Entertainment. Anyway, selain Jung Hae In, rupanya Jo In Sung dan Park Hae Jin juga pernah melakukan hal serupa pada manajernya. Keren!

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING