KOREA

Usai 'ONE SPRING NIGHT', Jung Hae In Sudah Siap Syuting Drama Terbaru

Kamis, 27 Juni 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Jung Hae In © MBC

Kapanlagi.com - Popularitas Jung Hae In langsung meroket sejak ia membintangi drama WHILE YOU WERE SLEEPING. Gara-gara kemampuan akting dan wajah tampan yang dimilikinya, ia mulai kebanjiran tawaran untuk menjadi bintang utama dalam drama.

Dalam proyek debutnya sebagai bintang utama, Jung Hae In beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya, Son Ye Jin. Kisah cinta ber-genre noona romance dalam drama SOMETHING IN THE RAIN ini tentu saja membuat para penonton baper dan semakin tergila-gila padanya.

Dan benar saja, Jung Hae In kembali disandingkan dengan aktris seniornya, Han Ji Min dalam drama ONE SPRING NIGHT. Sedang tayang di channel MBC, drama ini benar-benar mencuri perhatian para penontonnya.

1. Apa Kata Agensi?

Belum selesai proses produksi ONE SPRING NIGHT, kini Jung Hae In dilaporkan sudah bersiap untuk proyek terbaru. Seperti yang dilansir dari Soompi, aktor ganteng berusia 31 tahun ini didapuk untuk membintangi drama bertajuk HALF OF HALF atau ONE FOURTH (masih belum pasti).

Atas kabar ini, pihak agensinya yang bernama FNC Entertainment memutuskan buka suara, "Jung Hae In sepertinya cukup positif untuk tawaran drama HALF OF HALF. Belum ada yang bisa dikonfirmasi saat ini."

2. Sinopsis Drama HALF OF HALF

HALF OF HALF sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Ha Won, programmer AI (Artificial Intelligence) dan founder situs bernama M&H. Selalu bekerja keras, Ha Won akhirnya menemukan kesuksesan dari penelitiannya tentang AI.

Di sanalah nantinya Ha Won akan jatuh cinta pada seorang wanita yang bekerja sebagai ahli rekaman. Disebutkan jika saat ini produser sedang menggelar proses casting untuk menemukan lawan main wanita yang pas dan seumuran dengan Jung Hae In. Wah, makin nggak sabar banget deh ya?

(soo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING