KOREA

Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng Pernah Beradegan Berbahaya di Episode 14 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Selasa, 12 Mei 2020 17:39

Kim Hee Ae - Lee Moo Saeng © JTBC

Kapanlagi.com - Sekolah Surfing YangYang baru-baru ini membagikan kisah dibalik layar drama THE WORLD OF THE MARRIED. Pasalnya Kim Hee Ae dan Lee Moo Saeng telah melakukan adegan berbahaya saat di pantai.

Adegan ini saat proses syuting untuk episode ke-14 di mana karakter Kim Hee Ae ingin mengakhiri hidupnya dengan cara tenggelam di laut. Dalam adegannya, ia bersama Lee Moo Saeng sempat tersapu ombak laut yang kuat. Namun pada akhirnya mereka berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat.

"Kami menerima sebuah telepon yang mengajak bekerjasama untuk penyelamatan dalam berselancar sekaligus pembuatan film. Karena ada Kim Hee Ae di drama itu, kami sangat senang bekerjasama dengan mereka," ucap perwakilan Sekolah Surfing YangYang.

1. Sempat Tersapu Ombak

Lebih lanjut, mereka mengatakan kalau kedua aktor dan aktris tersebut sempat tersapu ombak. Meski begitu mereka berhasil menyelamatkan keduanya dalam satu menit.

Sekolah selancar ini juga membagikan rekaman video penyelamatan mereka di YouTube JTBC. Kamu bisa menonton videonya di sini. Kalau sudah menonton, bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING