KOREA

Kim Heechul Soal Kucing Sulli yang Dirawatnya: Bikin Nangis dan Pantatnya Bau

Selasa, 31 Desember 2019 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Heechul dan mendiang Sulli (cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Meninggalnya Choi Sulli dan Goo Hara masih menyisakan banyak luka di hati para sahabatnya, termasuk Kim Heechul. Member Super Junior ini memang dikenal dekat dengan kedua idola yang juga aktris tersebut.

Dalam siaran live di Youtube, Kim Heechul mengucapkan terima kasih kepada MC ternama Korea, Yoo Jae Suk. Sang MC menyebut nama Sulli dan Hara dalam pidato kemenangannya saat mendapatkan daesang atau grand prize dari SBS Entertainment Awards 2019.

"Aku yakin banyak dari kalian yang tahu soal ini, aku merawat kucingnya Sulli. Karena Jae Suk hyung membicarakan adik-adik ini (Sulli dan Hara) kemarin, aku sangat berterima kasih dan menurutku dia (Yoo Jae Suk) sangat luar biasa. Alasan kenapa aku nggak mau ngomongin soal ini (merawat kucing Sulli) dan mencoba menyembunyikan fakta ini, karena dua adik itu nggak bisa berkata sendiri lagi, jadi aku nggak mau orang lain memutar balikkan fakta dengan kata-kata mereka. Aku takut, banyak orang akan bikin cerita dan rumor sesuka hati mereka," kata Heechul seperti dilansir Soompi.

1. Kondisi Kucing Buruk Saat Diadopsi

Banyak yang tahu kalau Heechul merawat Goblin (nama kucing Sulli) saat live di Youtube. Walaupun begitu ia tetap meminta staf acara My Ugly Duckling untuk mengedit Goblin jika muncul di kamera. Ia lalu meyakinkan kalau si kucing dalam kondisi baik-baik saja.

"Buat semuanya yang sayang dan ingat Sulli, Blin baik-baik saja. Waktu pertama kali Blin ke rumahku, kondisi kesehatannya memburuk. Dia punya luka besar di bagian punggung, makanya aku bawa ke dokter hewan dan dioperasi," cerita Heechul.

2.

Waktu pertama kali merawat Goblin, Heechul terus menangis setiap kali ia melihat si kucing. Air matanya terus menetes selama berhari-hari setiap kali ia melihat Goblin. Tapi di balik itu Heechul juga punya cerita lucu.

"Lucunya nih, Goblin menghampiri tiap kali aku nangis. Lalu dia meletakkan pantatnya di hidungku. Pantatnya bau banget. Kucing yang lucu. Kata mereka kucing jenis Sphynx memang begitu, pantatnya bau. Makanya kalian harus sering-sering mencuci pantat dan mensanitazi telinganya," kata Heechul.


REKOMENDASI
TRENDING