KOREA

Pernah Hampir Mati Karena Diracuni Anti-Fan, Yunho TVXQ Masih Trauma Hingga Sekarang

Kamis, 19 Desember 2019 18:01 Penulis: Sora Soraya

Yunho TVXQ © DissAll

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak idol yang pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan, Yunho TVXQ menjadi salah satunya. Idol yang tergabung dalam grup TVXQ ini bahkan nyaris meregang nyawa karena aksi gila seorang anti-fan yang meracuni minumannya.

Kejadian yang dialaminya di tahun 2006 silam itu hingga sekarang masih menyisakan luka dan rasa trauma dalam diri Yunho TVXQ. Setidaknya hal itulah yang baru saja disampaikannya dalam tayangan episode terbaru TVXQSuper Junior's Analog Trip.

Melakoni kegiatan syuting dalam lorong gua yang minim cahaya, suasana hati Yunho mendadak berubah. Ia bahkan mengaku sampai pusing saat berada di sana. Usut punya usut, ternyata suasana saat itu mengingatkan kembali akan rasa trauma yang belum hilang hingga sekarang.

1. Masih Trauma Hingga Sekarang

Saat sesi wawancara berlangsung, Yunho TVXQ pun langsung membuat pengakuan, "Saat itu aku berpikir, 'Apa ini? Kenapa aku merasa sedih? Kenapa jantungku berdegup kencang?'. Sebenarnya aku punya trauma. Aku pernah hampir mati sekali."

"Itu mengingatkanku pada rasa trauma karena suasananya terasa sama. Aku merasa tidak bisa bernapas karena terhanyut oleh trauma itu," imbuh Yunho sambil mengernyitkan dahinya.

2. Sempat Mengira Sudah Sembuh

Sungguh sangat disayangkan, pasalnya selama ini Yunho merasa ia sudah benar-benar sembuh dari trauma. Namun saat memasuki lorong gua yang gelap, ia sadar jika trauma lamanya tidak bisa dihilangkan.

Meski begitu, Yunho yakin jika suatu saat nanti ia pasti bisa melalui ini semua. Terlebih dengan bantuan Changmin TVXQ, member Super Junior, orang-orang terdekat, dan juga para fans yang selalu setia mendukungnya. Be strong Yunho oppa, we love you!


REKOMENDASI
TRENDING