Kim Kibum Ucapkan Perpisahan Pada SME, Keluar Dari Super Junior?

Kamis, 20 Agustus 2015 14:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Kibum Ucapkan Perpisahan Pada SME, Keluar Dari Super Junior? Kim Kibum ©sup3rjunior.com
Kapanlagi.com - Enam tahun vakum dari kegiatan Super Junior, Kim Kibum membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Sang idol tiba-tiba mengucapkan perpisahan dengan SM Entertainment.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kibum memposting ucapan terima kasih sekaligus salam perpisahan pada agensinya itu. Melihat hak tersebut, fans pun berspekulasi jika seleb kelahiran 21 Agustus 1987 ini berencana meninggalkan grupnya.

"18 Agustus 2015. Selesai dengan S.M Ent. Mari memulai hidup baru...! Untuk waktu kebersamaan bersama, SM, terima kasih," tulis Kibum seperti yang dilansir Soompi.

Kim Kibum member Super Junior ucapkan salam perpisahan pada SM Entertainment. ©Instagram/Mub_ik_mikKim Kibum member Super Junior ucapkan salam perpisahan pada SM Entertainment. ©Instagram/Mub_ik_mik

Sejak Super Junior merilis lagu Sorry, Sorry, Kibum memang sudah jarang ikut promosi. Tak lama kemudian SME mengumumkan jika ia akan vakum dari kegiatan grup dan lebih fokus pada aktivitas individu.

Juli lalu, Eunhyuk sempat mengungkapkan kala berada di sebuah variety show jika Super Junior pasti akan menerima Kibum kembali kapanpun. Namun sepertinya, hal ini belum akan terjadi dalam waktu dekat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment. Nantikan updatenya hanya di ®KapanLagi.com.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING