KOREA

Kisah Fans Mengejar Suju & TVXQ di Prambanan, Ada Yang Bawa Anak Sampai HP Hilang

Senin, 25 Maret 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Super Junior dan TVXQ © Asia Today

Kapanlagi.com - Jogjakarta menjadi pilihan sebagai lokasi syuting acara Analog Trip yang dibintangi Super Junior dan TVXQ. Meski kabarnya baru tayang September mendatang, Yunho, Changmin, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae sudah melakukan syuting selama empat hari (21 - 24 Maret 2019).

Tentu saja ini kabar menggembirakan bagi fans keduanya, terutama ELF dan Cassiopeia di Jogja. Apalagi ketika lokasi syuting mereka tersebar di media sosial, fans pun berusaha mendatangi di mana oppa mereka berada agar bisa melihat secara langsung.

Suju dan TVXQ pun datang ke Candi Prambanan pada hari Minggu (24/3/2019). Minggu pagi, ratusan fans pun sudah memadati area parkir dan pintu masuk menunggu kedatangan sang idola. Meski gerimis, mereka sama sekali tak pantang menyerah.

 

1. Dibohongi Petugas

Sekitar pukul 12.00 WIB, tiba-tiba terdengar teriakan histeris dari beberapa fans. Sebagian dari mereka juga langsung rebutan untuk masuk ke dalam area candi. Ada apa gerangan?

Ternyata salah satu petugas bilang, Super Junior dan TVXQ sudah datang serta berada di area dalam setelah masuk lewat pintu lain. Tak heran kalau fans langsung berusaha masuk, yang belum punya tiket juga langsung beli.

Usut punya usut, ternyata petugas itu bohong. Super Junior dan TVXQ malah baru datang sekitar satu jam kemudian. Fans yang sudah di dalam pun diminta untuk berkumpul di area Lapangan Siwa dengan dijanjikan bakal ada fan meeting di sana.

2. Ibu dan Anaknya

Meski sudah berkali-kali diminta untuk kumpul di area Lapangan Siwa, ada juga puluhan fans yang memilih untuk menunggu kedatangan Super Junior di area parkir. Sekitar pukul 13.00 WIB, Super Junior dan TVXQ datang dengan van putih yang berhenti tepat di depan pintu masuk. Fans pun siap di dekat van untuk melihat dan mengabadikan kehadiran idolanya.

Dari beberapa fans itu ada seorang ibu muda bersama putranya. Saat diajak berbincang-bincang, ia mengaku sudah ngefans Super Junior sejak SMP. Si ibu malah hafal dengan manajer Suju yang kebetulan siaga di depan van.

"Ini nih manajer Suju yang ada di acara Super TV (variety show Super Junior)," katanya sambil tersenyum bahagia.

3. Ada Yang Kehilangan Handphone

Setelah Super Junior dan TVXQ melakukan fan meeting sebentar, fans pun beranjak meninggalkan Lapangan Siwa. Mereka pun berjalan sambil membicarakan pengalaman melihat sang idola barusan.

Tiba-tiba terdengar pengumuman dari pengeras suara:

"Telah hilang sebuah handphone dengan merk OPPO warna hitam. Ciri-cirinya, softcase bening, ada foto D.O. EXO"

Mendengar nama D.O. yang juga salah satu idola K-Pop ternama dan kebetulan junior Super Junior - TVXQ di SM Entertainment, beberapa fans langsung heboh lagi.

(kpl/pit)

Reporter: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING