KOREA

Kolaborasi J-Hope BTS & Becky G, Padukan K-Pop dan Latin di 'Chicken Noodle Soup'

Jum'at, 27 September 2019 19:59 Penulis: Rezka Aulia

© Becky G

Kapanlagi.com - J-Hope BTS mengumumkan kolaborasi yang amat mengejutkan dengan penyanyi Amerika Latin bernama Becky G. Kabar mengejutkan ini dirilis Big Hit Entertainment pada Jumat (27/9). Tepatnya tak lama setelah Becky dan J-Hope berbalas tweet di hari yang sama.

Dua penyanyi ini menghadirkan lagu bertajuk Chicken Noodle Soup alias Caldo De Pollo dalam bahasa Spanyol. Gak hanya pemilihan judul yang menggelitik, cara J-Hope dan Beck mempromosikan karya mereka juga cukup unik.

-

 

 

 

1. Chicken Noodle Soup

Becky memulai dengan menulis tweet singkat berbunyi, "Jadi, Becky punya rahasia lagi." Kalimat sederhana ini langsung disambut dengan statement dari akun Big Hit Entertainment. "Hey Becky G, aku juga punya rahasia #CNS." tulis akun resmi BTS.

Saat dua akun ini berbalas tweet para ARMY langsung berusaha menduga apa yang mereka kerjakan. Namun tak berapa lama akun resmi BTS di Twitter langsung membagikan link single Chicken Noodle Soup.

Dilansir dari The Korea Times, J-Hope yang menulis lirik berbahasa Korea dalam lagu ini. Sedangkan Becky kebagian tugas menulis lirik dalam Bahasa Spanyol. Lagu bertempo up beat ini jadi dapat sentuhan 'multi-lingual' dan makin internasional kan?

2. Perpaduan K-Pop x Latin

Semula para fans berspekulasi kolaborasi ini baru akan dirilis setidaknya dalam hitungan minggu. Namun ternyata karya dua penyanyi ini hadir lebih cepat di akhir pekan terakhir di bulan September 2019.

Becky G sendiri pertama kali bertemu para member BTS pada Mei 2019 lalu. Mereka bertemu di belakang panggung, Becky mengaku para member amat ramah dan menyenangkan. Bahkan sejak pertemuan itu para fans sudah berharap ada kolaborasi lagu bertema K-Pop dan Latin. Well my fellow ARMY, your dream do come true now.


REKOMENDASI
TRENDING