KOREA

Komentar Netizen Soal Yang Hyun Suk Mengundurkan Diri Dari YG Entertainment

Sabtu, 15 Juni 2019 08:28 Penulis: Gogor Subyakto

Yang Hyun Suk - YG Logo. Credit: As Tagged - YG Entertainment

Kapanlagi.com - Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yakni YG Entertainment belakangan ini memang sedang ramai jadi perbincangan. Belum lama ini, kasus narkoba yang melibatkan nama B.I eks iKON memang tengah menjadi topik hangat.

Selain masalah tersebut, ada pula skandal Seungri eks Big Bang yang terlibat dalam kasus prostitusi hingga penggelapan dana. Permasalahan datang bertubi-tubi pun membuat saham dari agensi tersebut semakin anjlok.

Tak sampai di situ saja, berbagai masalah lainnya juga sering kali dikaitkan oleh pendiri dari YG yakni Yang Hyun Suk. Sampai akhirnya, baru-baru ini pria tersebut buka suara dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya.

1. Yang Hyun Suk Mundur Dari YG

Pada hari Jumat (14/6) kemarin, Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, memberikan pernyataan resmi yang mengindikasikan kalau dirinya akan mengundurkan diri dari

Ia menuliskan tentang perjuangannya dalam membesarkan YG Entertainment, namun dirinya merasa kalau kini adalah saat yang tepat untuk mengundurkan diri.

"Selama 23 tahun, aku mendedikasikan separuh hidupku dan segalanya untuk membesarkan YG. Usaha untuk mendukung musik dan artis terbaik adalah kebahagiaan terhebat bagiku. Aku sudah berpikir ini hanyalah satu-satunya kemampuan yang bisa aku berikan pada fans dan masyarakat. Namun, aku akan mundur dari semua posisiku dan pekerjaanku di YG mulai hari ini. Aku dengan tulus berharap tidak akan ada kerugian terhadap artis YG yang aku cinta dan kepada fans yang mencintai mereka, karena aku," tuturnya.

2. Adik Yang Hyun Suk Ikut Mundur

Selain Yang Hyun Suk, adiknya yakni Yang Min Suk yang menjabat sebagai YG Entertainment juga memberikan pernyataan resmi kalau dirinya ikut mundur dari agensi tersebut.

Keputusan dua orang penting dalam agensi itu pun tentunya mengejutkan banyak pihak. Termasuk dari netizen Korea yang lantas menyerukan komentar mereka. Ada yang menuliskan komentar positif, namun ada pula yang merasa curiga dengan keputusan dua calon petinggi YG Entertainment itu.

3. Komentar Netizen

"Tentu kamu harus berhenti, tapi bukankah seharusnya dia dipenjara?" komentar salah satu netizen soal pemberitaan Yang Hyun Suk mundur dari YG. "Apakah dia pikir dengan berhenti akan mengakhiri semua ini? Sudah waktunya untuk diselidiki dan membayar kejahatan anda!," tulis yang lain.

Banyak netizen yang juga ikut menyuarakan pendapat mereka soal Yang Min Suk mundur jadi CEO. Kebanyakan dari mereka inginkan keadilan hukum untuk ditegakkan.

"Aku tidak peduli mereka berhenti, aku hanya peduli bahwa mereka diselidiki dengan benar dan akan dipenjara karenanya," tulis salah satu netizen. "Mengundurkan diri? Lebih tepatnya melarikan diri," ungkap yang lain.

So, bagaimana pendapat kalian soal mundurnya Yang Hyun Suk dan Yang Min Suk dari YG Entertainment?


REKOMENDASI
TRENDING