KOREA

Konsep Penuh Warna dan Dark, Super Junior Rilis Poster Title Track 'House Party' Dari Album 'The Renaissance'

Selasa, 02 Maret 2021 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertunda, Super Junior dipastikan akan comeback di bulan Maret 2021 ini. Seperti yang diketahui, grup K-Pop legendaris ini siap merilis full album terbaru mereka yang bertajuk The Renaissance.

Kali ini, Super Junior baru saja merilis poster untuk lagu utama mereka bertajuk House Party dengan dua konsep berbeda. Penasaran?

1. Poster

Super Junior telah merilis title poster yang memiliki dua konsep berbeda, yaitu konsep penuh warna yang disebut 'Party Concept' dan konsep dark yang disebut 'Trap Concept' pada hari ini, 2 Maret 2021, pukul 08.00 WIB melalui akun media sosial Super Junior, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

2. Full Album

Full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' yang berisi total 10 lagu, termasuk title track 'House Party', dan lagu lainnya, seperti 'The Melody', 'Raining Spell for Love (Remake ver.)', 'Burn The Floor', dan 'Tell Me Baby' ini, sudah dapat dipesan secara offline maupun online melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.

Sementara itu, seluruh lagu di full-length album ke-10 'The Renaissance' dan video musik dari title track 'House Party' akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 16 Maret 2021, pukul 16.00 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING