KOREA

Tepat di Hari Kanker Anak Internasional, Donghae Super Junior Terpilih Jadi Duta Kehormatan YOAI

Senin, 15 Februari 2021 20:07 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Donghae Super Junior © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Donghae Super Junior. Pada hari ini (15/02), bertepatan dengan Hari Kanker Anak International, Donghae Super Junior ditunjuk menjadi Duta Kehormatan (Honorary Ambassador) Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Yayasan tersebut merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang kesehatan anak khususnya penanggulangan penyakit kanker pada anak serta meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap penyakit kanker pada anak.

1. Harapan Donghae

Donghae mengaku merasa sangat terhormat dan berharap keterlibatannya dapat membantu meningkatkan kesadaran akan kanker pada anak-anak. Donghae juga menyatakan harapannya untuk mengunjungi Indonesia dan memberikan dukungan langsung ke anak-anak kanker, penyintas beserta keluarganya setelah pandemi berakhir.

2. Duta Anak Leukimia

Sebelumnya di tahun 2017, Donghae ditunjuk menjadi Duta Kehormatan Yayasan Anak Penderita Leukimia di Korea (Korea Childhood Leukimia Foundation). Donghae secara konsisten memperlihatkan kepeduliannya terhadap anak-anak terutama anak-anak yang berjuang melawan kanker hingga sekarang.

Selain aktif di dunia hiburan, ternyata Donghae juga aktif dalam kegiatan sosial. Pastinya hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi para penggemar. Siapa nih yang kagum dengan Donghae?

 


REKOMENDASI
TRENDING