KOREA

Konsep 'Retro Futurism', Key SHINee Akan Gelar Konser Online Bawakan Lagu-Lagu Terbarunya Secara Perdana

Kamis, 23 September 2021 16:58 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback solo Key SHINee memang sudah semakin dekat. Seperti yang diketahui, Idol ganteng tersebut siap merilis mini album pertamanya bertajuk 'BAD LOVE'.

Di sisi lain, Key SHINee sendiri memang telah mengeluarkan pre-release single bertajuk 'Hate that...', kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation. Hal ini tentunya bikin fans semakin antusias!

Salah satu member SHINee ini siap menghadirkan konsep yang begitu unik untuk comeback-nya. Hal tersebut bisa dilihat di foto-foto teaser yang menunjukkan petualangan Key di luar angkasa bersama alien.

Nah, di hari perilisan comeback-nya, Key akan menggelar sebuah konser online. Di sana, secara perdana, ia siap bawakan lagu-lagu terbarunya.

1. Konser Online

Konser online Key 'Beyond LIVE - KEY : GROKS IN THE KEYLAND' akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 26 September 2021, pukul 13.00 WIB melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Selain itu, konser online ini juga dapat disaksikan melalui 6 teater CGV di Korea Selatan.

Melalui konser online ini, Key juga akan menampilkan lagu-lagu terbarunya secara perdana, termasuk 'BAD LOVE', 'Yellow Tape', 'Helium', 'Saturday Night', dan 'Eighteen (End Of My World)' yang akan dirilis pada tanggal 27 September 2021.

2. Konsep Konser

Selain itu, konser online ini akan dihadirkan dengan konsep 'retro futurism' yang merefleksikan ide dari Key. Penggemar dapat melihat berbagai penampilan panggung yang menunjukkan suasana past futurism dengan cara yang modern.

Tidak hanya itu, pergerakan kamera, berbagai perangkat panggung, dan efek yang akan dihadirkan dalam konser online ini akan menambah keseruan dalam menonton.

Sementara itu, pemesanan tiket konser online Key 'Beyond LIVE - KEY : GROKS IN THE KEYLAND' dapat dilakukan melalui Naver V LIVE dan SMTOWN &STORE.

 


REKOMENDASI
TRENDING