KOREA

Konser Perdana di Indonesia, WINNER Tampil Enerjik dan Disambut Histeris Para Fans

Minggu, 18 November 2018 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

WINNER. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Penantian para fans WINNER atau biasa disebut Inner Circle akhirnya terbayarkan setelah sang idola sukses menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk "WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR in JAKARTA" yang dipromotori oleh Mecimapro ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/11).

Muncul di atas panggung sekitar pukul 18.30 WIB, keempat personil WINNER yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo dan Lee Seunghoon tampak keren mengenakan pakaian bernuansa putih dan jaket glitter warna biru. Mereka membuka penampilan dengan membawakan lagu Empty yang dilanjutkan dengan Air.

1. Tampil Enerjik

Setelah itu mereka pun menyapa para Inner Circle yang tentunya langsung disambut teriakan histeris. "Jakarta. Apa kabar?" ucap sang leader, Seungyoon menyapa dengan bahasa Indonesia.

Selanjutnya mereka tampil enerjik ketika kembali membawakan lagu Hello dan Everyday yang juga diiringi beberapa penari latar. Para fans pun ikut bernyanyi bersama WINNER.

2. Cover Lagu G-Dragon dan Taeyang Bigbang

Tidak hanya tampil bersama-sama, mereka pun menunjukkan penampilan solo yang pastinya juga ditunggu oleh para fans. Mino tampil solo dengan membawakan lagu miliknya yang berjudul Body dan Turn Off The Light. Sementara Seungyoon tampil membawakan lagu It Rains dan Instinctively sambil bermain gitar.

Selanjutnya ada Jinwoo yang membawakan lagu dari seniornya di agensi YG Entertainment yakni G-Dragon yang berjudul Untitled, 2014. Penonton pun sangat terpukau dengan suara Jinwoo yang sangat menyentuh.

Terakhir ada Seunghoon yang juga mengcover lagu milik Taeyang yang berjudul Ringa Linga. Penampilan keduanya yang membawakan lagu dari personil Bigbang itu pun mengobati rasa rindu para fans kepada G-Dragon dan Taeyang yang kini tengah menjalani wajib militer.

3. Bahagia Bertemu Fans Indonesia

Lagu-lagu hits WINNER seperti We Were, For, Raining, Movie Star, Love Me Love Me, Special Night, Island dan Really Really juga tak lupa dibawakan malam itu. Di akhir penampilan, WINNER pun mengaku bahagia akhirnya bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"See you again. Kami sangat bahagia karena kalian. Sampai jumpa," tutup Seunghoon.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING