KOREA

Konser Pertama NCT 127 di Brasil Dipenuhi dengan Penggemar yang Ikut Bernyanyi dalam Bahasa Korea

Senin, 23 Januari 2023 22:16

NCT 127 ©SM Entertainment

Kapanlagi.com - NCT 127 untuk pertama kalinya menggelar konser 'NEO CITY – THE LINK' di Sao Paulo, Brasil pada 18 hingga 20 Januari 2023 (waktu setempat). Para penggemar menunjukkan antusias mereka dengan hadir di lokasi acara dengan baju berwarna hijau yang merupakan warna khas dari NCT.

Dalam konser tersebut, NCT 127 menampilkan total 32 lagu hit mereka, termasuk Kick It, 2 Baddies, Sticker, dan Favorite, ditemani oleh teriakan dan fanchant yang tidak berhenti. Cahaya dari lightstick yang dibawa oleh penggemar pun memenuhi lokasi konser.

1. Konser yang Luar Biasa

NCT 127 pun mengatakan, "Kami rasa, hari ini adalah teriakan terkencang yang pernah kami dengar. Energi kalian luar biasa. Kami juga dapat membagikan energi kami, dan berkomunikasi dengan penggemar Brasil."

"Ada banyak memori yang berkesan di setiap negara selama kami melakukan tur, tapi di Brasil, ekspresi kalian merupakan suatu hal yang sangat berkesan. Ini merupakan pertunjukkan yang menyenangkan," imbuh mereka.

2. Bakal Rilis Album ke-4

Selain itu, banyak reporter hadir dalam konferensi pers yang diadakan pada 17 Januari 2023, termasuk CNN Brasil, TV Bandeirantes, The Noite, dan QUEM, menunjukkan minat yang tinggi pada NCT 127.

Sementara itu, NCT 127 akan melanjutkan konser 'NEO CITY – THE LINK' di Sao Paulo, Brasil. Mereka juga akan merilis repackaged full-length album ke-4 AY-YO pada 30 Januari 2023 mendatang.

REKOMENDASI
TRENDING