KOREA

Kontrak Berakhir di Agustus, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Dapat Tawaran 1,2 Triliun Buat Pindah Label dari YG Entertainment

Selasa, 24 Januari 2023 15:35

Credit:Instagram.com/time

Kapanlagi.com - BLACKPINK kini masih melakukan world tour, namun baru-baru ini berita terkait kontrak BLACKPINK cukup ramai dan bikin Blink overthingking. Banyak muncul pertanyaan, apakah grup yang beranggotakan 4 member ini akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment?

Tepat di Bulan Agustus 2023, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir. Pada 19 Januari 2023, NH Investment & Securities telah memperkirakan bahwa Jennie cs akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Tapi tentu saja bukan hal yang mudah, karena para member mendapatkan tawaran yang fantastis.

1. Tawaran Fantastis di Tempat Lain

Pada Senin, (23/1/2023) ada laporan media oleh Munhwa Ilbo bahwa para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Wow, pasti YG Entertainment sedang cemas nih!

Walaupun sebenarnya jika para member tetap ingin menggunakan nama BLACKPINK, mereka tidak akan mudah untuk berpindah karena uang. KLovers khususnya para Blink, gimana respon kalian?

2. Tawaran 1,2 Triliun Untuk Lisa

Menurut salah satu orang dalam, Lisa ditawari 1,2 Triliun untuk pindah label dari YG Entertainment. Beredar kabar tersebut, membuat Lisa menjadi trending di Twitter dengan tagar #LISALEAVEYG.

Banyak fans yang mendukung jika Lisa harus meninggalkan YG Entertainment tersebut. Sampai sekarang, label dan BLACKPINK masih mendiskusikan terkait perpanjangan kontrak.

3. YG Ketar-Ketir

Kini YG harus memutar otak untuk memberikan penawaran bagus agar bisa membuat member BLACKPINK memperpanjang kontrak. Blink pasti penasaran dengan hasil akhirnya kan? Pantau terus, ya!

Banyak yang percaya dengan debutnya BABYMONSTER adalah upaya label untuk mengurangi potensi kegagalan. Jaga-jaga, kalau YG gagal membuat BLACKPINK memperbarui kontraknya!

REKOMENDASI
TRENDING