Koreografer Ganteng Bocorkan Sedikit Tentang Comeback SNSD

Senin, 27 April 2015 20:45 Penulis: Rahmi Safitri
Koreografer Ganteng Bocorkan Sedikit Tentang Comeback SNSD Girls Generation © SM Ent
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Girls Generation masih jadi salah satu legenda K-Pop. Walau harus kehilangan satu anggota, kembalinya girlgroup dari SM Entertainment masih ditunggu oleh para penggemar setia atau penikmat musik.

SM Entertainment mengonfirmasi sebelumnya kalau Taeyeon dkk siap membuat comeback di dunia musik Korea Mei mendatang, walau belum ada tanggal pastinya. Cukup mendengar kabar tersebut saja, para penggemar grup yang lebih sering disebut SNSD ini sudah tak sabar lagi mendengar lagu baru mereka.

SONE (penggemar Girls Generation) pasti bakal tambah sabar setelah melihat sebuah foto yang diunggah oleh koreografer muda asal Amerika Serikat, Kyle Hanagami. Sabu (25/4), Kyle mem-posting sebuah foto dengan caption, "Selesai membuat koreografi baru untuk Girls Generation."

Kyle Hanagami bersama delapan wanita ketika bilang dia sudah selesai membuat koreagrafi terbaru Girls Generation © Instagram/Kyle HanagamiKyle Hanagami bersama delapan wanita ketika bilang dia sudah selesai membuat koreagrafi terbaru Girls Generation © Instagram/Kyle Hanagami

Di foto tersebut terlihat Kyle bersama dengan delapan wanita cantik. Tampaknya wanita-wanita tersebut adalah dancer yang membantu Kyle untuk membuat koreografi bagi Girls Generation. Jumlah dancer wanita itu pun delapan, sama dengan anggota Girls Generation.

Kyle Hanagami sebelumnya mengerjakan koreografi untuk girlband muda SM, Red Velvet, untuk lagu Ice Cream Cake. Dia pula yang membuat koreografi menggoda TaeTiSeo untuk lagu Adrenaline. Kyle juga sebelumnya yang menciptakan dance untuk lagu After School yang Flashback serta NUEST Face.

Well, ada yang makin nggak sabar menunggu comeback-nya Girls Generation? Sabar ya, untuk mengobati rasa rindu bisa dengar single terbaru mereka dulu Catch Me If You Can yang MV-nya sudah ditonton jutaan orang di YouTube.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING