L Infinite Resmi Ikut Main di Drama Yoo Seung Ho - Kim So Hyun

Sabtu, 26 November 2016 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
L Infinite Resmi Ikut Main di Drama Yoo Seung Ho - Kim So Hyun L, So Hyun, Yoo Seung Ho © Istimewa

Kapanlagi.com - Ruler: Master of the Mask adalah salah satu drama yang kehadirannya di 2017 sudah dinantikan oleh penggemar. Selain ceritanya yang menyangkut tentang kisah perjuangan seorang putra mahkota di zaman dahulu, drama ini didukung oleh dua bintang Korea penuh bakat yaitu Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun.

Setelah dua nama di atas, aktris muda Yoon So Hee juga dikonfirmasi keikutsertaannya. Dan seperti dilansir dari Kpop Herald, setelah sebelumnya mengaku masih mempertimbangkan peran, L Infinite akhirnya juga resmi bakal ikut berperan di Ruler: Master of the Mask.

Ruler: Master of the Mask berkisah tentang perseteruan kekuasaan di era Dinasti Joseon antara putra mahkota dan sebuah organisasi semacam lintah darat. Putra Mahkota diperankan oleh Yoo Seung Ho dan L akan memainkan karakter 'putra mahkota' palsu.

Yay, akhirnya L bakal main drama lagi © SBSYay, akhirnya L bakal main drama lagi © SBS

Karakter yang akan diperankan oleh L berasal dari kasta rendah dan merupakan putra dari seorang tukang daging. Walaupun hanya sekedar rakyat biasa, tapi dia punya kecerdasan yang kebetulan diketahui oleh putri mahkota yang diperankan oleh Kim So Hyun. Karakter L tersebut akan belajar baca tulis hingga diminta berpura-pura untuk menjadi putra mahkota.

"Aku menginginkan peran ini sejak pertama ditunjukkan kepadaku. Aku akan memberikan kemampuan terbaikku saat syuting dengan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan," kata pria bernama asli Kim Myungsoo ini soal partisipasinya dalam Ruler: Master of the Mask.

Ini bukanlah pertama kalinya L main drama. Sebelumnya ia ikut bermain dalam Shut Up Flower Boyband, Cunning Single Lady, My Lovely Girl, The Time We Were Not in Love, dan mini drama The Day After We Broke Up.

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING