KOREA

Lagu Disco yang Adiktif, Super Junior Rilis Video Teaser MV 'House Party'

Rabu, 10 Maret 2021 17:50 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Super Junior tak lama lagi akan segera comeback dengan album terbaru mereka bertajuk The Renaissance. Sempat ditunda, kehadiran bintang-bintang ganteng ini tentu disambut antuasias fans.

Mendekati hari H, Super Junior merilis video teaser untuk MV single utama mereka House Party. Penasaran seperti apa?

1. Teaser

Super Junior merilis teaser video musik 'House Party' pada hari ini, 10 Maret 2021, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube, Naver TV, dan Naver V LIVE SMTOWN SUPER JUNIOR.

'House Party' yang dibuat oleh hitmaker Yoo Young-jin ini merupakan lagu disco pop yang adiktif dengan rhythm dan guitar riff yang ceria dan menarik, ditambah dengan melodi dan trap yang trendi.

2. Bersenang-Senang

Seperti lirik dari lagu tersebut yang menyatakan walaupun semua orang sedang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19, tapi tidak boleh melupakan hal-hal kecil di kehidupan sehari-hari, teaser dari video musik 'House Party' menunjukkan para anggota Super Junior yang membayangkan diri mereka bersenang-senang, seperti sedang mengadakan pesta, camping, dan berjalan-jalan, melalui teknik 'transition'.

Full-length album ke-10 Super Junior 'The Renaissance' akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2021. Pemesanan album fisik yang memiliki 13 versi, terdiri dari individual, unit, dan grup, dapat dilakukan secara offline dan online melalui berbagai toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING