KOREA

Lagu Solo TEN NCT 'Birthday' Duduki Puncak 'Top Song' iTunes di 13 Negara

Kamis, 27 Oktober 2022 16:00

Ten NCT 'Birthday' solo (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Lagu solo TEN 'Birthday' yang merupakan bagian dari SM 'STATION : NCT LAB' berhasil menduduki puncak 'Top Song' iTunes di 13 negara, termasuk Indonesia, Brazil, Chili, Arab Saudi, Thailand, Malaysia, Israel, Filipina, Kolombia, Vietnam, Kazakhstan, Laos, dan Kosta Rika.

Padahal, Birthday sendiri baru dirilis pada 26 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sebagaimana diketahui, TEN tidak hanya aktif dalam kegiatan grupnya bersama dengan NCT dan WayV, tapi juga aktif dalam kegiatan solonya. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa lagu solo, seperti 'Paint Me Naked', 'New Heroes', dan 'Dream In A Dream'.

1. Lagu Birthday

'Birthday sendiri merupakan lagu R&B dance dengan minimal repetitions dari drum, marimba sound, dan dynamic drop di bagian bridge lagu yang menciptakan suasana dreamy. Lirik berbahasa Inggris dari lagu ini secara romantis bercerita tentang menhabiskan hari bersama dengan kekasih layaknya hari ulang tahun yang menyenangkan.

Sementara itu, ‘NCT LAB’ merupakan proyek baru dari SM ‘STATION’ untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT, dan diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan musik NCT yang beragam di luar perilisan album, termasuk lagu solo, unit, dan lagu yang ditulis sendiri.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING