KOREA

Selain Lisa Blackpink, Inilah 5 Idol K-POP Ini Berkewarganegaraan Thailand. Siapa Saja Ya?

Jum'at, 11 Maret 2022 22:49 Penulis: Editor KapanLagi.com

pinterest.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Para agensi hiburan Korea mengadakan audisi di berbagai negara seperti Cina, Jepang, dan Amerika untuk mencari calon bintang mereka. Sudah banyak idol K-Pop yang berasal dari luar Korea.

Thailand juga menjadi salah satu negara yang cukup “dilirik” oleh agensi hiburan Korea Selatan. Para idol yang berasal dari Thailand ini pun memiliki potensi dan bakat yang luar biasa.

Seperti 5 Idol K-Pop yang berasal dari Thailand berikut ini. Daripada penasaran, yuk simak berikut ini.

1. Nichkhun 2PM

Nickhun Buck Horvejkul mungkin menjadi idol pertama yang berasal dari Thailand. Pria yang memiliki kewarganegaraan ganda, Thailand dan Amerika ini dicasting secara tidak sengaja oleh staff JYP Entertainment.

Nickhun punya visual yang rupawan dan tinggi badan yang proporsional. Ia mendapat julukan Thailand Prince di Korea.

2. BamBam GOT7

BamBam, Khunpimook Bhuwakul, debut bersama anggota GOT7yang dibentuk JYP Entertainment pada tahun 2014. Menariknya, ia adalah teman kecil Lisa Blackpink.

Awalnya, ibunya ngefans berat dengan Rain. Sehingga ia mendorong BamBam untuk mengikuti kompetisi artis ini di Thailand. Berkat acara itu, ia dilirik oleh JYP.

3. Ten NCT

Keterkenalan dan keberhasilan Ten ini pernah tercium oleh Starship Entertainment. Ia ditawari untuk langsung bergabung tanpa audisi.

Lelaki bernama Chittapon Leecaiyapornkulini justru memilih SM Global Audition pada tahun 2013. Kabar baiknya ia terpilih menjadi Rookies Ten.

4. Sorn CLC

Chonnasorn Sajakul, merupakan artis CUBE Entertainment pertama yang berasal dari Thailand. Sorn berhasil debut bersama CLC setelah ia menjadi pemenang K-Pop Star Hunt season 1 pada tahun 2011.

Sorn dikenal memiliki kemampuan vocal yang baik. Namun, baru-baru ini Sorn mengakhiri kontrak dengan CUBE Entertainment dan mengundurkan diri dari CLC.


REKOMENDASI
TRENDING