personal
Nichkhun Horvejkul atau biasa dikenal dengan nama Nichkhun adalah seorang penyanyi di 2PM, yaitu sebuah boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan enam orang dan dikelola oleh JYP Entertainment. Lihat Selengkapnya


7 Editan Photoshop K-Pop Idol yang Fail Banget, Nichkhun 2PM - Taeyeon SNSD

7 Editan Photoshop K-Pop Idol yang Fail Banget, Nichkhun 2PM - Taeyeon SNSD

Senin, 07 Oktober 2019
Editan photoshop untuk para K-Pop Idol yang fail banget, penasaran seperti apa?
7 K-Pop Idol yang Mirip Karakter Animasi Disney, J-Hope BTS - Taeyeon SNSD

7 K-Pop Idol yang Mirip Karakter Animasi Disney, J-Hope BTS - Taeyeon SNSD

Jum'at, 27 September 2019
Berikut ini ada deretan Idol yang mirip dengan karakter Disney. Siapa saja?
11 K-Pop Idol Cowok yang Main Drama di Bulan September, Cha Eun Woo - Ong Seong Wu

11 K-Pop Idol Cowok yang Main Drama di Bulan September, Cha Eun Woo - Ong Seong Wu

Selasa, 10 September 2019

Berikut ini ada deretan Idol cowok ganteng yang main drama di bulan September 2019. Ada siapa saja?

Sama-Sama dari Thailand, Nichkhun 2PM Bangga dan Puji Lisa BLACKPINK

Sama-Sama dari Thailand, Nichkhun 2PM Bangga dan Puji Lisa BLACKPINK

Minggu, 14 Juli 2019
Kebersamaan dua bintang K-Pop dari Thailand ini membuat hati banyak fans hangat!
Foto Selfie Mengerikan Nichkhun 2PM di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles'

Foto Selfie Mengerikan Nichkhun 2PM di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles'

Jum'at, 05 Juli 2019
Berikut ini ada foto selfie mengerikan Nichkhun 2PM di lokasi syuting Arthdal Chronicles. Penasaran seperti apa?
Chansung Jadi Member Terakhir 2PM yang Resmi Menjalani Wajib Militer

Chansung Jadi Member Terakhir 2PM yang Resmi Menjalani Wajib Militer

Rabu, 12 Juni 2019
Kini giliran Chansung 2PM yang resmi menjalani wajib militer. Simak kisah selengkapnya di sini.
Jisoo BLACKPINK Main di Drama Song Joong Ki 'Arthdal Chronicles', Peran Dirahasiakan

Jisoo BLACKPINK Main di Drama Song Joong Ki 'Arthdal Chronicles', Peran Dirahasiakan

Senin, 10 Juni 2019
Ada kabar gembira nih buat penggemar berat Jisoo BLACKPINK dan yang kangen dengan Nichkhun 2PM.
6 K-Pop Idol Kece Yang Berasal Dari Thailand Ini Saling Mengenal dan Akrab!

6 K-Pop Idol Kece Yang Berasal Dari Thailand Ini Saling Mengenal dan Akrab!

Rabu, 03 Oktober 2018
Bukan hanya asli Korea Selatan, banyak K-Pop Idol yang juga berasal dari berbagai negara lain, termasuk dengan Thailand. Nah, mungkin banyak yang tahu kalau Idol dari Thailan ini ternyata saling mengenal dan begitu akrab. Kira-kira ada siapa saja ya? Penasaran?
8 K-Pop Idol Ini Juga Dikenal Jago Dalam Olahraga, Bikin Semakin Ngefans!

8 K-Pop Idol Ini Juga Dikenal Jago Dalam Olahraga, Bikin Semakin Ngefans!

Rabu, 03 Oktober 2018
Bukan hanya punya visual kece atau memiliki bakat menyanyi dan menari, ternyata banyak deretan K-Pop Idol yang punya keahlian dalam olahraga. Nah, berikut ini ada deretan Idol dengan olahraga yang mereka kuasai. Kira-kira ada siapa saja ya? Penasaran?
Reaksi Selebritis Mendengar Kabar Meninggalnya Jonghyun SHINee

Reaksi Selebritis Mendengar Kabar Meninggalnya Jonghyun SHINee

Senin, 18 Desember 2017

Dunia berduka dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee.

10 Idol Yang Bisa Tetap Sukses Walaupun Tak Jadi Bintang K-Pop

10 Idol Yang Bisa Tetap Sukses Walaupun Tak Jadi Bintang K-Pop

Jum'at, 08 Desember 2017

Bukan hanya berbakat, para idola ini juga punya background keluarga berada atau pendidikan tinggi.

JYP Entertainment Produksi Web Drama Bertabur Bintang Populer

JYP Entertainment Produksi Web Drama Bertabur Bintang Populer

Rabu, 05 April 2017
Ini loh web-drama baru yang bakal diproduksi JYP Pictures, bertabur bintang!
Ditanya Punya Pacar Atau Nggak, Tiffany SNSD Malah ...

Ditanya Punya Pacar Atau Nggak, Tiffany SNSD Malah ...

Sabtu, 09 April 2016
Tiffany Girls Generation akhirnya menjawab pertanyaan yang bikin banyak orang penasaran.
Pakai Coat Kembar, Jung Ryeo Won Vs Tiffany SNSD Cantik Siapa?

Pakai Coat Kembar, Jung Ryeo Won Vs Tiffany SNSD Cantik Siapa?

Senin, 01 Februari 2016
Masuk musim dingin, coat menjadi salah satu item wajib para selebriti Korea.
Setelah SME, AOMG Angkat Bicara Soal Hubungan Tiffany SNSD - Gray

Setelah SME, AOMG Angkat Bicara Soal Hubungan Tiffany SNSD - Gray

Sabtu, 30 Januari 2016
AOMG ikut angkat bicara soal hubungan Tiffany Girls Generation dan Gray.
Kenalkan Gray, Rapper Super Ganteng Yang Dirumorkan Pacar Tiffany

Kenalkan Gray, Rapper Super Ganteng Yang Dirumorkan Pacar Tiffany

Jum'at, 29 Januari 2016
Nama Gray sempat jadi perbincangan publik karena rumor pacaran dengan Tiffany Girls Generation.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA