Lebih Tua 11 Tahun, Begini Perasaan Suho EXO Berakting Dengan Aktris Remaja

Selasa, 05 Juni 2018 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Lebih Tua 11 Tahun, Begini Perasaan Suho EXO Berakting Dengan Aktris Remaja Hwan Hee dan Suho © XPN

Kapanlagi.com - Salah satu film Korea yang akan tayang di bulan Juni adalah STUDENT A. Film yang diadaptasi dari webtoon berjudul Female Middle Schooler A ini dibintangi oleh aktris muda Kim Hwan Hee dan Suho. Selain itu ada juga Jung Da Bin dan Lee Jong Hyuk.

STUDENT A bercerita tentang seorang siswi bernama Mi Rae (Kim Hwan Hee) yang suka main game dan berbakat dalam bidang menulis, tapi sayangnya dia tidak punya kepercayaan diri. Mi Rae disakiti oleh dua temannya yaitu Baek Hab (Jung Da Bin) dan Tae Yang (Yoo Jae Sang). Tapi untungnya hatinya perlahan terobati saat mengenal Jae Hee (Suho). Sementara Lee Jong Hyuk berperan sebagai seorang guru.

Para bintang dan sutradara STUDENT A melakukan jumpa pers pada hari Senin (4/6/2018). Mereka menceritakan tentang karakter yang diperankan serta apa yang dilakukan agar bisa berakting sebaik mungkin.

Suho merasa mudah komunikasi dengan Kim Hwan Hee © XPNSuho merasa mudah komunikasi dengan Kim Hwan Hee © XPN

Salah satu yang menarik perhatian adalah perbedaan usia antara dua pemeran utama, Suho dan Kim Hwan Hee. Leader  boyband EXO ini kelahiran 1991 dan saat ini berusia 27 tahun. Sedangkan Kim Hwan Hee lahir pada 2002 dan sekarang masih berusia 16 tahun. Perbedaan itu ternyata tak terlalu dirasakan oleh Suho.

"Aku tidak merasakan adanya perbedaan usia. Kim Hwan Hee sang dewasa dan penuh pemikiran, jadi berkomunikasi dengannya mudah. Sebenarnya, itu semua mudah karena aku merasa tidak dewasa. Ada kalanya saat kami makan bersama, aku tidak mengerti dengan apa yang dia katakan. Tapi syuting berlangsung sangat menyenangkan," kata aktor drama Rich Man ini, seperti dilansir dari Soompi.

STUDENT A tayang mulai 20 Juni mendatang. Semoga ditayangkan di Indonesia juga ya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING