Baekhyun EXO Punya Twitter, Bingung Minta Bantu Ajari Penggemar

Sabtu, 02 Juni 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Baekhyun EXO Punya Twitter, Bingung Minta Bantu Ajari Penggemar Baekhyun © AVEX

Kapanlagi.com - Baekhyun kembali bikin para penggemarnya bahagia. Vokalis utama EXO ini akhirnya punya akun Twitter agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Pria berusia 26 tahun ini mengumumkan media sosialnya di Instagram pada Sabtu dini hari (2/6/2018).

Lucunya adalah saat mengumumkan kalau dia punya akun Twitter, Baekhyun malah membuat banyak penggemarnya tertawa. Baekhyun mengunggah screenshoot dari akun Twitter-nya yang pada saat itu baru difollow oleh delapan akun dan satu kicauan yang kini telah dihapus. Penyanyi lagu Take You Home itu ternyata masih bingung bagaimana menggunakan Twitter.

"Bagaimana kalian menggunakan ini (Twitter)...?" tulis Baekhyun di Instagram-nya. Yesung, member Super Junior, adalah salah satu yang menjawab rasa penasaran juniornya di agensi SM Entertainment itu. "Aku nggak akan memberi tahumu," goda Yesung.

Saat Baekhyun mengumumkan dia punya Twitter © instagram.com/baekhyunee_exoSaat Baekhyun mengumumkan dia punya Twitter © instagram.com/baekhyunee_exo

Setelah paham bagaimana cara menggunakan Twitter, Baekhyun membuat beberapa tweet bahkan mengunggah video untuk mengucapkan selamat tidur. "Apa cuma perlu menulis begini? Hai hai? Aku rasa sudah tahu intinya. ID-ku awalnya aneh, apa masih begitu? Tapi sudah aku ubah. Jadi ada caranya untuk menjawab? Oh kamu hanya perlu mengklik di sini!" tulis Baekhyun.

Fans pun segera me-retweet dan me-reply kicauan Baekhyun ini hingga puluhan ribu. Bukan cuma itu saja, EXO-L juga membuat tagar #WelcomeToTwitterBaekhyun menjadi trending Twitter nomor tiga di dunia.

Delapan jam setelah Baekhyun mengumumkan akun Twitter-nya, followers-nya sudah lebih dari 500 ribu dan pastinya akan terus bertambah. Buat yang belum follow bisa ikuti dia di @B_hundred_Hyun !

Welcome to Twitter, Byun Baekhyun!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING