Lee Bo Young dan Ji Sung di SBS Drama Award, Cerita Soal Anak Sampai Ciuman

Rabu, 03 Januari 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Bo Young dan Ji Sung di SBS Drama Award, Cerita Soal Anak Sampai Ciuman Lee Bo Young dan Ji Sung © Istimewa

Kapanlagi.com - Tanggal 31 Desember lalu digelar acara SBS Drama Awards 2017 yang memberikan banyak penghargaan kepada aktor dan aktris berprestasi sepanjang tahun. Yang membawa pulang gelar utama malam itu adalah Ji Sung lewat perannya dalam drama Defendant.

Istri Ji Sung, Lee Bo Young, juga hadir di acara tersebut bahkan juga membawa pulang penghargaan Top Excellence Actress untuk drama Whispers yang juga mendapat rating bagus. Selain membawa pulang penghargaan, Lee Bo Young juga menjadi MC acara tersebut bersama dengan presenter top Korea, Shin Dong Yup.

Terima kasih untuk anakku, Jiyoo, dan terima kasih untuk istriku Lee Bo Young. Aku memastikan untuk bilang ini. Terima kasih karena telah membuat suamimu yang tak sempurna ini menjadi orang yang hebat.
Ji Sung
 

Dilansir dari Soompi, Lee Bo Young cerita kalau ini pertama kalinya setelah menikah ia dan suami sama-sama menghadiri acara award di akhir tahun. "Biasanya di akhir tahun, salah satu dari kami akan menghadiri acara award sedangkan yang lain ada di rumah lalu kami baru bertemu menjelang subuh. Tapi untuk pertama kalinya setelah menikah kami di tempat yang sama (di akhir tahun)," kata Lee Bo Young.

Shin Dong Yeop lalu bilang kalau dia baru saja bertemu dengan putri Ji Sung dan Lee Bo Young di belakang panggung bersama dengan nenek kakeknya juga. Lee Bo Young lalu menceritakan alasan kenapa dia membawa anaknya kali ini.

Lee Bo Young saat cerita tentang anaknya © SBSLee Bo Young saat cerita tentang anaknya © SBS

"Anak kami sekarang berusia 30 bulan, tapi dia belum pernah melihat orangtuanya memakai riasan. Jadi kami bawa dia untuk berfoto bersama," kata aktris berusia 30 tahun ini.

Saat Lee Bo Young menerima award-nya, Ji Sung terlihat penuh kebanggaan dan bertepuk tangan untuk sang istri. Tentunya Ji Sung tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istrinya saat menerima daesang.

Ji Sung terlihat bangga saat istrinya menerima award © SBSJi Sung terlihat bangga saat istrinya menerima award © SBS

"Terima kasih untuk anakku, Jiyoo, dan terima kasih untuk istriku Lee Bo Young. Aku memastikan untuk bilang ini. Terima kasih karena telah membuat suamimu yang tak sempurna ini menjadi orang yang hebat," kata Ji Sung.

Ji Sung berterima kasih pada Lee Bo Young © SBSJi Sung berterima kasih pada Lee Bo Young © SBS

Melihat keromantisan ini, MC Shin Dong Yeop lalu meminta Ji Sung dan Lee Bo Young untuk berpelukan. Mereka pun menurut dan saling berpelukan di atas panggung. Ji Sung lalu mencium pipi sang istri dan bilang, "Selamat, kamu telah bekerja keras dan aku bangga padamu," katanya.

Couple goals banget kan dua orang ini? Sudah sama-sama hebat aktingnya, romantis juga :)

Romantis banget kan? © SBSRomantis banget kan? © SBS

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING