KOREA

Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee Ungkap Wajah Anak Untuk Pertama Kali, Cantik Menggemaskan

Jum'at, 21 September 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee © soompi.com

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya ada Lee Byung Hun - Lee Min Jung yang wajah anaknya terungkap ke publik, kali ini ada pasangan seleb lain yang mengungkap wajah putri kecilnya. Lee Dong Gun dan Jo Yun Hee akhirnya mengungkap wajah anaknya ini ke publik.

Melihat penampilan Roa, publik pun langsung dibuat jatuh hati. Bagaimana tidak, putri pasangan seleb ini mewarisi wajah kedua orangtuanya yang good looking banget.

Meski belum genap satu tahun, Roa memang terlihat mirip banget dengan ibunya. Dari fotonya ini, netizen pun menyebut Roa sebagai 'Jo Yoon Hee mini'.

1. Manis Kenakan Dress Putih

Foto putri Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee ini membuat siapapun yang melihatnya merasa gemas. Roa terlihat mengenakan dress putih yang membuatnya tampak begitu manis.

Foto ini sendiri diunggah langsung dari Instagram Jo Yoon He dengan caption, " ROA (+243)." 243 merupakan usia sang putri dari hitungan hari yang memang belum genap berusia satu tahun.

2. Netizen Jatuh Hati Pada Roa

Netizen pun tampak tak bisa menahan diri mereka untuk tidak memuji gadis cilik satu ini. Ada juga yang merasa waktu berjalan cepat karena Roa sudah tumbuh besar seperti sekarang.

"Dia mirip sekali dengan ibunya", "Seperti Jo Yoon Hee mini", "Mirip ayahnya atau ibunya, sudah pasti dia akan cantik", dan "Anak-anak tumbuh dengan cepat sekali, dia bahkan sudah bisa berdiri sendiri dengan berpegangan. Rasanya baru kemarin mereka mengumumkan kalau hamil," tulis sederetan netizen via Nate.


3. Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee Cinlok

Roa sendiri lahir pada 14 Desember 2017 lalu setelah pernikahan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan mereka sudah mendaftarkan pernikahan dan menanti kelahiran anak pada 2 Mei di tahun yang sama.

Pasangan seleb ini memutuskan menikah setelah terlibat cinlok saat keduanya bermain dalam drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop yang tayang pada 2016 lalu.


REKOMENDASI
TRENDING