Rain dan Lee Dong Gun Reunian di Drama Setelah 15 Tahun

Selasa, 06 Maret 2018 12:05 Penulis: Rahmi Safitri
Rain dan Lee Dong Gun Reunian di Drama Setelah 15 Tahun Rain dan Lee Dong Gun © Istimewa

Kapanlagi.com - Rain baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai juri dalam survival show, The Unit. Selain dikenal sebagai seorang bintang idola K-Pop, suami aktris Kim Tae Hee, ini juga adalah seorang aktor populer. Bahkan di Indonesia dia lebih dulu dikenal sebagai aktor lewat dramanya Full House.

Buat para penggemar Rain ada informasi yang bikin happy nih. Dilansir dari Soompi, penyanyi bernama asli Jung Ji Hoon ini telah dikonfirmasi bermain dalam drama Sketch (judul sementara). Kabar ini dikonfirmasi agensi sang aktor dan pihak JTBC selaku stasiun televisi yang akan menayangkan Sketch.

Ternyata nih, Rain sempat menolak untuk bermain di drama ini bulan lalu. Tapi akhirnya dia menerima dan bersedia tampil setelah mendapat tawaran lagi. Sketch akan jadi drama comeback Rain setelah terakhir dia muncul dalam Please Comeback Mister yang tayang dua tahun lalu.

Siapa yang dulu pernah lihat mereka di drama Sangdoo, Let's Go To School? © IstimewaSiapa yang dulu pernah lihat mereka di drama Sangdoo, Let's Go To School? © Istimewa

Senin (5/2), aktor lain yang dikonfirmasi bakal tampil di drama Sketch adalah Lee Dong Gun. Agensi Lee Dong Gun, FNC Entertainment, yang membenarkan kabar tersebut. Lee Dong Gun dan Rain sebelumnya pernah bermain bersama dalam drama Let's Go To School Sang Doo yang tayang di tahun 2003 lalu. Drama tersebut pernah tayang di ANTV juga. Ini artinya setelah 15 tahun, mereka akhirnya reuni lagi di drama.

Sketch sendiri adalah drama dengan genre action dan investigasi yang menunjukkan perjuangan orang-orang yang ingin mengubah takdir mereka. Drama ini ditulis oleh Kang Hyun Sung yang sebelumnya mengerjakan naskah drama Hidden Identity dan film THE KING'S CASE NOTE. Sutradaranya adalah Im Tae Woo yang pernah menggarap Yoona's Street dan The Duo.

Sketch yang dibintangi Rain dan Lee Dong Gun ini direncanakan tayang pada bulan Mei atau Juni di JTBC. Jangan lupa ditunggu ya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING