KOREA

Lee Dong Wook Menang Penghargaan Orang Paling Fotogenik di 2018

Jum'at, 21 Desember 2018 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Wook © Bruno baffi

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook memang selalu dipuji karena wajah gantengnya dan proporsi tubuh seperti model. Penampilan keren sang aktor ternyata menarik para fotografer dan bahkan dianggap jadi orang paling fotogenik di tahun ini.

Lewat Instagramnya, Lee Dong Wook memposting fotonya saat berada di sebuah galeri. Ia berdiri di samping foto dirinya sambil memamerkan sebuah trofi.

Lee Dong Wook pun menuliskan caption kalau ia membawa pulang penghargaan Photogenic Award of The Year dari Korea Fashion Photographer Association.

1. Selalu Tampil Bak Model

Meski sejak awal mengawali karirnya sebagai seorang aktor, Lee Dong Wook selalu dipuji karena memiliki penampilan bak model. Nggak heran kalau ia sampai membawa pulang Photogenic Award of The Year.

Dalam setiap pemotretan, bermain drama, maupun kala menghadiri event, foto-foto candid Lee Dong Wook membuktikan kalau ia selalu tampil sempurna.

2. Tidak Merasa Spesial

Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor Korea yang sukses dengan karirnya. Meski begitu, nyatanya bintang 37 tahun tersebut tidak merasa dirinya spesial atau menjadi seseorang yang harus diperhatikan terus.

"Cuma pekerjaanku saja yang berbeda dari orang biasa. Selain itu, aku juga seperti orang pada umumnya," jelas Lee Dong Wook pada CQ Korea seperti yang dilansir Kpop Herald.

3. Drama Baru

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook dan Yoo In Na telah memastikan bermain bareng dalam drama TOUCH YOUR HEART (judul terjemahan). Keduanya pun telah melakukan pembacaan naskah perdana untuk serial baru ini.

Dalam foto yang dirilis oleh tvN ini, terlihat para bintang-bintang yang hadir langsung masuk ke karakter masing-masing. Fans pun juga menyadari chemistry dari Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang untuk kali kedua dipasangkan dalam serial layar kaca.

"Aku akan bekerja keras untuk meninggalkan jejak di tvN di tahun 2018," ucap Lee Dong Wook.

Sedangkan Yoo In Na mengatakan, "Mari bersama membuat drama yang membahagiakan."


REKOMENDASI
TRENDING