KOREA

Lee Dong Wook Ungkap Alasan Mau Jadi Pembawa Acara 'Produce X 101'

Jum'at, 03 Mei 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Dong Wook. Credit: News9

Kapanlagi.com - Untuk musim terbaru, Lee Dong Wook dipilih sebagai pembawa acara ajang pencarian bakat yakni Produce Series yang ditayangkan di stasiun televisi Mnet. Dari awal kabar tersebut muncul di permukaan, banyak fans yang menyambut dengan antusias.

Penampilan perdana dari sang aktor untuk program tersebut dimulai dalam music video X1-MA yang menampilkan para peserta Produce X 101. Di awal video, Lee Dong Wook mempersembahkan penampilan apik dari kontestan bawakan lagu utama itu.

Baru-baru ini, preskon untuk acara tersebut pun sempat digelar. Dalam kesempatan itu, Lee Dong Wook sempat mengungkapkan alasan dirinya mau menjadi MC Produce X 101. Kira-kira kenapa ya?

 

1. Preskon Produce X 101

Pada hari Selasa (30/4) kemarin, acara preskon untuk program Produce X 101 dari Mnet sempat digelar. Tentunya, Lee Dong Wook juga ikut hadir dalam event tersebut.

Seperti yang diketahui, sang aktor tampan ini menjadi pembawa acara sebagai perwakilan produser nasional untuk Produce X 101. Dia memulai preskon itu dengan berujar, "Anak-anak (peserta) kita banyak yang berkembang. Mohon awasi mereka dengan kasih sayang."

2. Alasan Terima Job

"Saya merasa terhormat dan gugup untuk menjadi bagian dari tantangan besar ini karena juga merupakan tantangan bagi saya. Tolong nantikan itu," sambung Lee Dong Wook.

Lebih lanjut lagi, pria tersebut menjelaskan alasan mengapa dirinya mau menjadi pembawa acara Produce X 101. "Saya menganggap-nya sebagai tantangan yang sama dengan 101 peserta trainee. Saya juga melalui proses persiapan untuk menjadi seorang aktor, jadi saya pikir akan lebih baik untuk berbagi pengalaman itu dengan mereka," jelasnya.

3. Berbeda Dari Perwakilan Sebelumnya

Sebelumnya, setiap pembawa acara Produce memang memiliki jenis kelamin berbeda dari para peserta. Namun, kali ini Lee Dong Wook menjadi MC untuk musim yang menghadirkan trainee laki-laki.

"Perbedaan yang saya miliki dari perwakilan sebelumnya adalah bahwa saya memiliki jenis kelamin yang sama (seperti para peserta), sehingga saya bisa memberi mereka lebih banyak nasihat," ungkap Lee Dong Wook.

Produce X 101 sendiri akan mulai tayang pada tanggal 3 Mei 2019 pukul 23.00 KST. Jadi gak sabar pengen nonton ya!


REKOMENDASI
TRENDING