KOREA

Lee Jae Wook Akhirnya Jadi Pemeran Utama Drama, Dipasangkan dengan Si Cantik Go Ara

Senin, 27 April 2020 11:11

Lee Jae Wook dan Go Ara (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Tahun lalu, nama Lee Jae Wook begitu bersinar. Ia mencuri hati banyak penggemar drama lewat perannya dalam Search: WWW dan Extraordinary You. Lee Jae Wook bahkan membuat demam second lead syndrome lewat perannya sebagai Baek Kyung di Extraordinary You.

Setelah di dua drama tersebut, Lee Jae Wook juga ikutan di drama I'll Go To You When The Weather is Nice yang dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon. Tapi di drama tersebut, Lee Jae Wook hanya sebagai pemeran pendukung.

Yang dinantikan oleh fans drama akhirnya tiba. Dilansir dari Soompi pada Senin pagi (27/4/2020), Lee Jae Wook dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama Do Do Sol Sol La La Sol (judul terjemahan). Ia akan beradu akting dengan aktris cantik yang lebih senior darinya, Go Ara.

1. Sinopsis Drama

Do Do Sol Sol La Sol adalah drama bergenre komedi romantis. Kisahnya tentang seorang pianis wanita bernama Goo La La yang berada di titik terbawah setelah keluarganya mengalami kebangkrutan. Ia lalu menemukan akademi piano di pedesaan bernama La La Land. Di sana, Goo La La bertemu dan jatuh cinta kepada seorang pria misterius yang tampaknya punya banyak rahasia bernama Sun Woo Joon.

2. Go Ara Soal Drama Barunya

Karakter Goo La La akan diperankan oleh Go Ara. Karakter tersebut disebut tetap penuh semangat walaupun banyak mengalami kesulitan dalam hidupnya.

"Aku selalu ingin mencoba berakting di komedi romantis dan bersemangat bisa mengambil tantangan lewat drama ini. Aku tak sabar menyapa penonton lewat karakter dan drama yang unik dan penuh pesona ini," kata Go Ara.

3. Karakter Lee Jae Wook

Sementara itu, Lee Jae Wook bakal memerankan Sun Woo Joon. Karakter tersebut mendapat penghasilan dengan kerja paruh waktu dan ke sana ke mari tanpa punya mimpi dan tujuan hidup.

"Saat membaca sinopsis plot drama ini, aku jadi penasaran dengan karakter Sun Woo Joon. Dia kelihatan kasar tapi sebenarnya lembut, terlihat dingin padahal aslinya hangat. Dia karakter yang menarik dengan pesona berkebalikan," kata Lee Jae Wook.


REKOMENDASI
TRENDING