Lee Ji Yeon Akui Jadi Selingkuhan Lee Byung Heon

Kamis, 11 September 2014 20:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Ji Yeon Akui Jadi Selingkuhan Lee Byung Heon foto: Missa
Kapanlagi.com - Skandal pemerasan yang dilakukan Dahee GLAM dan model Lee Ji Yeon ternyata mengungkap sisi lain kehidupan aktor Lee Byung Heon. Diduga, bintang G.I JOE itu berselingkuh dengan sang model.

Pengacara Lee Ji Yeon baru-baru ini mengungkapkan jika kliennya berusaha memeras karena diajak putus oleh Lee Byung Heon. Sang model mengklaim tindakannya itu dilakukan atas dasar patah hati.

"Dia (Lee Ji Yeon) melakukan pemerasan secara spontan, karena Lee Byung Heon yang berhubungan dengannya mengajak putus," jelas pengacara model berusia 25 tahun itu, seperti yang dilansir Allkpop.

Lebih lanjut, sang pengacara mengungkapkan jika kliennya telah menjalin hubungan dengan Lee Byung Heon selama tiga bulan. Bahkan, mereka beberapa kali bertemu di rumah sang model di daerah Gangnam.

Lee Ji Yeon dan Dahee GLAM saat ditangkap karena kasus pemerasan @allkpop.comLee Ji Yeon dan Dahee GLAM saat ditangkap karena kasus pemerasan @allkpop.com

Mengenai video yang menjadi kontroversi, pengacara ini mengungkapkan jika rekaman diambil oleh Dahee saat suami Lee Min Jung itu sedang berada di rumah Lee Ji Yeon. Saat itu sang model sedang mengambil wine untuk mereka dan ternyata Lee Byung Heon sedang membicarakan hal-hal tak senonoh.

Penguasa hukum tersebut juga mengklaim jika Lee Ji Yeon tak memiliki tiket untuk kabur keluar negeri. Menurutnya, yang dimiliki sang klien hanya berupa daftar harga tiket pulang pergi ke Switzerland.

Sayangnya, semua yang diungkapkan pengacara Lee Ji Yeon itu ditampik mentah-mentah oleh perwakilan Lee Byung Heon. Menurut mereka, sang aktor tidak memiliki hubungan dengan model cantik itu.

"Mengenai alasan pemerasan karena diajak putus merupakan rencana untuk membuat Lee Byung Heon tampak buruk... Yang dikatakan Lee Ji Yeon tak benar, kami berpikir mungkin ini niat mereka untuk lepas dari tindak kejahatan terencana dan membuatnya seolah dilakukan secara spontan," jelas pengacara Lee Byung Heon.

Mungkinkah sang aktor selingkuh meski memiliki istri super cantik seperti Lee Min Jung?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING