KOREA

Lee Jong Suk Cium Lee Na Na Young, Rating 'ROMANCE IS A BONUS BOOK' Naik

Senin, 18 Februari 2019 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Jong Suk - Lee Na Young © tvN

Kapanlagi.com - Di bulan Februari ini, persaingan drama-drama korea makin ketat saja. Dari data Naver, diketahui deretan drama yang paling banyak dibahas, salah satunya adalah ROMANCE IS A BONUS BOOK yang menempati posisi ketiga.

Drama akhir pekan tvN tersebut pun sukses memperoleh kenaikan rating di episode terbarunya. Hal ini dikarenakan adegan romantis dari Lee Jong Suk dan Lee Na Young yang merupakan pemeran utama.

1. Rating Episode 7

Di episode ketujuh, Eunho karakter yang diperankan Lee Jong Suk semakin menunjukkan perasaan cintanya pada Dan Yi peran yang dibawakan Lee Na Young. Apalagi setelah muncul saingan cintanya, membuat kepala editor termuda itu cemburu berat.

Dalam episode yang tayang 16 Februari 2019 lalu, ROMANCE IS A BONUS BOOK mendapatkan rating 4,962% secara nasional dan 6,063% untuk area Seoul.

2. Lee Jong Suk Cium Lee Na Young

Dalam episode delapan, Lee Jong Suk sukses bikin pemirsa baper. Gara-garanya, Dan Yi tidur bersandar di pundak Eunho. Eun Ho pun memandanginya dengan penuh cinta dna juga memegang bibirnya.

Eunho kemudian mencium Kang Dan Yi yang sedang tidur, beberapa saat sebelum dicium, Dan Yi mendadak bangun karena HPnya berbunyi. Scene di episode 8 ini pun membuat rating naik menjadi 5,378% secara nasional dan 6,857% di area Seoul. Perolehan rating ini sekaligus angka tertinggi yang diraih oleh ROMANCE IS A BONUS BOOK.


REKOMENDASI
TRENDING