Lee Jong Suk dan Suzy Siap Menyapa Fans di Bulan September

Kamis, 08 Juni 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Jong Suk dan Suzy Siap Menyapa Fans di Bulan September Suzy dan Lee Jong Suk © BBQ Chicken

Kapanlagi.com - Sejak awal sudah diumumkan kalau Lee Jong Suk akan kembali berakting di layar kaca lewat drama berjudul While You Were Sleeping. Drama tersebut adalah karya dari Park Hye Ryun yang sebelumnya juga menulis Pinocchio dan I Can Hear Your Voice, yang kebetulan juga dibintangi oleh Lee Jong Suk.

Setelah Lee Jong Suk berikutnya dikonfirmasi kalau pasangannya di drama ini adalah Suzy Miss A. Suzy sendiri juga pernah bekerja sama dengan penulis Park Hye Ryun dalam Dream High yang merupakan drama debutnya sebagai aktris.

Kehadiran Lee Jong Suk dan Suzy Miss A dalam drama ini pun tak pelak membuat penggemar excited melihat chemistry dan visual mereka yang menawan. Syuting pun sudah dimulai beberapa waktu lalu. Bahkan foto-foto dari lokasi syuting juga banyak beredar di media sosial.

Suzy dan Lee Jong Suk syuting While You Were Sleeping © IstimewaSuzy dan Lee Jong Suk syuting While You Were Sleeping © Istimewa

Banyak yang menunggu, akhirnya ada kabar kapan While You Were Sleeping akan tayang. Menurut pemberitaan media lokal seperti dilansir oleh Kpop Herald, drama ini akan tayang pada akhir September mendatang. Rencananya drama ini akan jadi sekuel Into The New World yang juga akan segera tayang pada hari Rabu dan Kamis.

While You Were Sleeping menceritakan tentang seorang wanita yang bisa melihat kejadian mengerikan di masa depan melalui mimpinya. Seorang jaksa kemudian melakukan apapun agar kejadian yang ada di mimpi wanita tersebut tidak terjadi. Lee Jong Suk memerankan jaksa bernama Jung Jae Chan tersebut. Sedangkan Suzy berperan sebagai Nam Hong Ju, rekan dari sang jaksa.

Jadi siapa yang sudah tak sabar melihat duet dari Lee Jong Suk dan Suzy? Harus menunggu beberapa bulan lagi ya :)

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING