KOREA

Lee Jong Suk Konfirmasi Drama tvN, Pertama Kali Main Komedi Romantis

Jum'at, 28 September 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Lee Jong Suk © Lotte Duty Free

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk selalu ditunggu comeback-nya di dunia drama. Maklum aktor berusia 29 tahun ini bukan cuma punya akting bagus, tapi selalu pintar dalam memilih drama-drama bagus, makanya para penonton betah memandang wajah gantengnya di layar kaca.

Terakhir kita bisa melihat akting Lee Jong Suk di While You Were Sleeping dan segera bisa disaksikan di drama spesial dua episode, Praise of Death. Sebentar lagi juga kita bisa melihat aksinya dalam drama panjang lagi kok, sebelum oppa ganteng satu ini menjalankan tugas negara alias wajib militer.

Yap setelah sebelumnya dikabarkan mendapatkan penawaran dan sedang mempertimbangkan dengan baik naskah yang diterimanya, Lee Jong Suk akhirnya mengkonfirmasi kalau dia akan bermain di drama Romance Supplement (judul terjemahan) pada hari Jumat (28/9/2018), seperti dilansir dari Soompi. Siapa nih yang bahagia dengan kabar ini?

1. Peran Lee Jong Suk

Romance Supplement adalah drama komedi romantis pertama bagi Lee Jong Suk sejak dia memulai debutnya di dunia akting delapan tahun lalu. Sebelumnya kita sudah sering melihatnya bermain di drama romantis, kriminal, sampai fantasi.

Romance Supplement akan menampilkan kehidupan dari para karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk memerankan karakter bernama Cha Eun Ho, seorang penulis yang punya otak cemerlang dan kebetulan menjadi kepala editor termuda di perusahaan tersebut.

Drama tersebut ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya menggarap I Need Romance, Discovery of Love dan lainnya. Sedangkan sutradaranya adalah Lee Jung Hyo yang baru saja sukses dengan Life on Mars.

2. Alasan Lee Jong Suk Main Drama Ini

Setelah dikonfirmasi tampil di drama Romance Supplement, Lee Jong Suk akhirnya memberikan pernyataan. Dia memberikan alasan kenapa bersedia bermain di drama yang akan jadi genre komedi romantis pertamanya ini.

"Aku selalu suka dengan karya penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi aku sangat senang bisa bekerja bersama dengan mereka. Aku juga bersemangat bermain di genre komedi romantis untuk pertama kalinya. Karena drama ini punya tekstur sangat berbeda dengan yang sebelumnya aku perankan. Aku rasa akan bisa menunjukkan sisi baru dari diriku yang berbeda dan belum pernah aku tunjukkan sampai sekarang," kata aktor film V.I.P ini.

Romance Supplement sendiri akan tayang di tvN dan diperkirakan akan dirilis pada separuh pertama 2019. Semoga cepat tayang deh ya

3. Akting Bareng Lee Na Young?

Selasa (11/9/2018), media Star Today melaporkan kalau Lee Jong Suk dan Lee Na Young sedang dipertimbangkan secara serius untuk tampil dalam drama berjudul Romance Supplement (judul terjemahan). Drama tersebut adalah proyek terbaru dari tvN.

Tak perlu waktu lama, agensi Lee Na Young, Eden9, memberikan pernyataan mereka. "Lee Na Young sedang mempertimbangkan secara postitf tawaran untuk tampil di drama tvN, Romance Supplement," ujar pihak agensi.

Lee Jong Suk sudah konfirmasi nih. Kira-kira jadi pasangan dengan Lee Na Young nggak ya? Let's wait and see :)


REKOMENDASI
TRENDING