KOREA

Lee Jong Suk - Lee Na Young Makin Romantis Baperin, Rating Drama Justru Turun

Senin, 04 Maret 2019 18:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Jong Suk - Lee Na Young © tvN

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru ROMANCE IS A BONUS BOOK, pemirsa diajak mengintip hubungan cinta Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young) yang semakin romantis. Keduanya yang telah sama-sama mengakui perasaan masing-masing memang bikin pemirsa baper berat.

Cinta yang bersemi pada dua pemeran utama ini memang membuat bahagia, tapi awalnya Kang Dan Yi sempat ragu untuk melanjutkan hubungan mereka. Wanita yang pernah bercerai itu takut tidak akan bertemu satu sama lain jika nantinya putus.

Cha Eun Ho pun meyakinkannya dengan mengatakan, "Kamu harus berpikir kalau kita akan bersama selamanya, kenapa berpikir soal putus?"

1. Kencan Romantis

Jika sebelumnya lebih banyak Cha Eun Ho yang menunjukkan perhatiannya pada Kang Dan Yi, di episode terbaru ini keduanya terlihat makin dekat dan tak terpisahkan. Bahkan Cha Eun Ho dan Dan Yi tak bisa menahan senyum manis mereka setiap kali bertatapan.

Dalam foto-foto yang dirilis tvN, bisa dilihat kalau pasangan layar kaca tersebut pergi kencan dan tampak bergandengan tangan. Pemirsa sukses dibuat baper nih memang.

2. Sayang Rating Turun

Meski hubungan cinta Kang Dan Yi dan Cha Eun Ho makin romantis, sayangnya rating ROMANCE IS A BONUS BOOK pada akhir pekan lalu justru menurun. Setelah di pekan sebelumnya sukses menembus angka rating 5,822% di episode 11 harus turun menjadi 5,029% dan di episode 12 5,238%.

ROMANCE IS A BONUS BOOK sendiri menyisakan empat episode terakhir dan kemungkinan berakhir pada 17 Maret 2019. Syuting drama tvN ini sendiri telah selesai sejak beberapa waktu lalu dan Lee Jong Suk dijadwalkan berangkat wajib militer pada 8 Maret 2019 nanti.


REKOMENDASI
TRENDING