Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji Bersatu Dalam Drama 'Lawless Lawyer'

Kamis, 01 Maret 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji Bersatu Dalam Drama 'Lawless Lawyer' Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji © Istimewa

Kapanlagi.com - Drama Korea dengan genre hukum dan kriminal masih laris dibuat. Kali ini yang patut untuk ditunggu adalah Lawless Lawyer (judul sementara). Drama ini dibintangi salah satu aktor yang pujaan banyak wanita, Lee Jun Ki.

Dilansir dari Soompi, Lee Jun Ki sudah mengkonfirmasi penampilannya di Lawless Lawyer pada hari Selasa (27/2), setelah sebelumnya bilang sedang mempertimbangakan penawaran yang diberikan padanya. Dengan menerima drama ini, dia akan reuni dengan Kim Jin Min, sutradara produksi untuk Time Between Dong and Wolf yang dibintangi oleh Lee Jun Ki 11 tahun lalu.

Sehari setelah Lee Jun Ki dikonfirmasi, pemeran utama wanitanya pun sudah ditentukan. Seo Ye Ji, yang bersinar berkat drama Save Me juga mengiyakan untuk mendampingi Lee Jun Ki dalam Lawless Lawyer. Keduanya akan memerankan karakter yang unik di drama tersebut.

Mereka bekerjasama dalam Lawless Lawyer © IstimewaMereka bekerjasama dalam Lawless Lawyer © Istimewa

Lee Jun Ki akan berperan sebagai pemeran utama yang bernama Bong Sang Pil, seorang pengacara yang berniat balas dendam kepada penguasa. Waktu kecil dia menjadi saksi kematian tragis sang ibu yang membuatnya tumbuh dengan satu tujuan yaitu balas dendam. Dia pun rela membahayakan nyawa karena suka melawan peraturan.

Sedangkan Seo Ye Ji akan memerankan karakter Ha Jae Yi, seorang pengacara yang teguh dan penih percaya diri sehingga dia sering melakukan tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu. Kepercayaannya itu langsung runtuh saat dia masuk ke firma hukum milik Bong Sang Pil.

Lawless Lawyer akan tayang pada bulan Mei di tvN. Drama ini akan menggantikan Live, yang baru tayang di bulan Maret.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING