KOREA

Lee Min Ho Pancarkan Pesona Ningrat dalam Foto Drama 'THE KING: ETERNAL MONARCH'

Senin, 16 Maret 2020 20:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Lee Min Ho © SBS

Kapanlagi.com - Lee Min Ho akan kembali ke layar kaca dalam drama terbaru SBS yang berjudul THE KING: ETERNAL MONARCH. Drama ini merupakan proyek pertama Lee Min Ho dalam tiga tahun terakhir. Selain itu, drama ini merupakan karya Kim Eun Sook kedua yang dibintangi oleh Lee Min Ho setelah THE HEIRS.

Pada tanggal 16 Maret 2020, pihak THE KING: ETERNAL MONARCH merilis foto-foto baru Lee Min Ho sebagai Kaisar Lee Gon. Lee Min Ho yang berdiri di bawah seberkas cahaya tampak memesona dan karismatik dalam balutan seragam.

1. Kaisar yang Sempurna

Karakter Lee Gon, kaisar generasi ketiga Korea, akan menjadi peluang bagi Lee Min Ho untuk menampilkan sisi karismatiknya. Rakyat memandang Kaisar Lee Gon sebagai seorang penguasa yang sempurna. Dia merupakan sosok yang memesona, tampan, dan memiliki sifat yang tenang.

Di sisi lain, Lee Gon sangat sensitif dan kompulsif. Dia adalah pria yang menyukai angka yang sifatnya pasti dibandingkan dengan kata-kata yang maknanya meragukan.

2. Era Baru Lee Min Ho

Perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures menyatakan bahwa Lee Min Ho berhasil menghidupkan karakter imajinasi yang diciptakan oleh sang penulis naskah. Mereka juga meminta para penggemar drama Korea agar menantikan aksi Lee Min Ho dalam drama THE KING: ETERNAL MONARCH.

"Lee Min Ho menghidupkan karakter khayalan Lee Gon yang diciptakan oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Kami yakin bahwa dia adalah pemeran yang paling pas. Tidak diragukan lagi, karakter ini akan memulai era kedua di sepanjang karir Lee Min Ho di dunia akting. Nantikan drama THE KING: ETERNAL MONARCH, di mana Kaisar Lee Gon bersinar terang," ujar pihak Hwa&Dam Pictures.

Drama THE KING: ETERNAL MONARCH akan tayang perdana pada bulan April 2020 untuk menggantikan drama HYENA yang akan segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING