KOREA

Lee Min Jung Sibuk Syuting Drama, Anak Diurus Oleh Lee Byung Hun

Sabtu, 01 Desember 2018 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Min Jung - Lee Byung Hun © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah membintangi PLEASE COME BACK, MISTER pada 2016 lalu bersama Rain, Lee Min Jung akhirnya kembali ke layar kaca. Sang aktris menjadi bintang utama untuk drama SBS bertajuk FATE AND FURIES beradu akting dengan Joo Sang Wook.

Dari ibu rumah tangga, sang aktris kembali sibuk di depan kamera dan jarang bisa di rumah. Hal itu membuatnya tidak bisa mengurus langsung putranya. Namun diungkapkan kalau Lee Byung Hun lah yang banyak mengurusnya saat ini.

Lee Min Jung pun mengungkap mengapa memilih FATE AND FURIES sebagai drama comebacknya. Ternyata aktris 35 tahun itu masih belum bisa move on dari drama Korea klasik.

1. Ingin Bawakan Drama Bertema Klasik

Drama Korea klasik seperti WINTER SONATA, AUTUMN IN MY HEART, dan lainnya memang mengusung cerita melankolis tapi membuat pemirsa terus terkenang. Karena itu lah, Lee Min Jung selalu ingin bermain dalam drama baru yang memiliki konsep mirip serial-serial klasik.

"Saat aku pertama membaca naskahnya, ini benar-benar drama tradisional yang kuinginkan. Aku memilih ini karena mengusung cerita melankolis dan merupakan drama tradisional," ungkap Lee Min Jung seperti yang dilansir Soompi.

Diakui Lee Min Jung, dirinya memang belum bisa membuang imej aktris melankolis dan drama komedi romantis, "Aku sebenarnya ingin lepas dari persepsi orang-orang sebagai aktris melankolis atau drama romantis komedi, tapi aku memilih proyek ini karena ini punya kesan-kesan yang kuinginkan."

2. Akting Berubah Setelah Punya Anak

Diakui Lee Min Jung kalau banyak dari dirinya yang berubah setelah memiliki anak. Hal itu juga mempengaruhi aktingnya yang berbeda dari masa lalu, karena sekarang bisa merasakan emosi mencintai seseorang lebih dari dirinya sendiri.

"Setelah putraku lahir, aku merasakan emosi yang tidak pernah kurasa sebelumnya. Saat ada orang yang lebih berharga daripada dirimu, kamu merasakan banyak emosi lainnya. Menurutku ini lah yang mengubah tidak hanya aktingku di proyek ini, tapi juga seluruh hidupku. Aku benar-benar bersyukur bisa merasakan perasaan seperti itu," jelas Lee Min Jung.

3. Anak Diurus oleh Lee Hyung Hun

Saat ini sedang sibuk syuting FATE AND FURIES, Lee Min Jung mengaku tidak bisa lama-lama di rumah. Meski begitu, ia bersyukur karena suaminya pengertian dan ganti Lee Byung Hun yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama putra mereka.

"Dari aku yang selalu berada di rumah seharian jadi jarang di rumah karena syuting, membuatku tidak bisa mengurus putraku dengan baik. Namun suamiku sedang syuting film dan punya lebih banyak waktu daripada aku, jadi dia yang sekarang mengurus anak. Aku sungguh bersyukur," tandas Lee Min Jung soal Lee Byung Hun.

Di sisi lain, FATE AND FURIES dijadwalkan tayang mulai hari ini, Sabtu 1 Desember 2018.


REKOMENDASI
TRENDING