HOME » KOREA
KOREA

Lee Sujeong Lovelyz dan Lee Woo Akan Berkolaborasi Merilis Single!

Jum'at, 02 Desember 2022 19:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Lee Woo (credit: instagram.com/lee_wooooo_92)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia

30 November kemarin, pihak dari Woolim Entertainment menyampaikan bahwa Lee Sujeong Lovelyz akan merilis lagu spesial natal berkolaborasi dengan penyanyi Lee Woo pada bulan Desember mendatang. Detail selanjutnya akan diumumkan nanti.

Lagu tersebut ditunggu-tunggu oleh penggemar dikarenakan ini menjadi lagu duet pertamanya dan lagu seasonal yang dirilis oleh Lee Sujeong setelah berkarir solo. Penasaran dengan profil mereka? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

1. Profil Lee Sujeong

Lee Sujeong adalah seorang penyanyi Korea Selatan sebagai pemimpin grup perempuan yang bernama grup Lovelyz. Grup tersebut berisi 8 anggota dengan nama Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein. Mereka memulai debutnya pada 12 November 2014 dinaungi oleh Woollim Entertainment.

Wanita kelahiran 1997 ini merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul. Ia mengeluarkan single solo perdananya pada 2019 yang bertajuk OH MY ANGEL. Ia ingin merilis lagu spesial natal berkolaborasi dengan penyanyi Lee Woo pada bulan Desember mendatang.

2. Profil Lee Woo

Lee Woo merupakan aktor sekaligus penyanyi. Ia memulai debutnya sebagai penyanyi cilik pada tahun 2005. Ia mulai terkenal saat menyanyikan ost IM OKAY dalam drama THE LIAR AND HIS LOVER berkolaborasi dengan Joy Red Velvet.

Pria lulusan Dongguk University ini sudah memerankan banyak drama action seperti SECRETLY, GREATLY(2013), THE CON ARTISTS(2014), dan NORTHERN LIMIT LINE(2015). Ia duet bersama Lee Sujeong untuk single seasonal yaitu hari raya natal.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING