KOREA

Lagi-lagi Dikecam Netizen, Starship Entertainment Dapat Hate Comment Karena VCR IVE di MMA Dianggap Terlalu Mirip Dengan MV Red Velvet

Rabu, 30 November 2022 13:56 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kesamaan VCR IVE dan MV Red Velvet (Credit: twitter.com/licheecy)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Pada tanggal 26 November 2022, girl band rookie IVE tampil di acara Melon Music Awards. Selain IVE, (G)I-DLE, NewJeans, dan TXT juga turut menghadiri acara tersebut.

Namun perhatian netizen tiba-tiba tertuju pada kesamaan antara VCR IVE di MMA dengan konsep MV Red Velvet One of These Nights.

Kesamaan antara kedua konsep itu akhirnya banyak mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen, mereka juga menyalahkan Starship sebagai agensi yang menaungi girl band tersebut.

1. Alasan Kemarahan Netizen

Netizen menilai VCR ini bukan hanya sekedar terinspirasi, namun mereka menganggap ini sangat mirip dengan MV Red Velvet One of These Nights. 

Alasan yang banyak membuat para netizen kesal dan marah, karena konsep MV Red Velvet One of These Nights ini dibuat untuk mengenang tragedi kapal sewol yang meninggalkan luka yang mendalam bagi warga Korea Selatan.

Namun pada VCR IVE di MMA, konsep ini digunakan untuk mengajak orang-orang untuk ikut berpesta bersama IVE. Hal itulah yang memancing kemarahan para netizen. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING