KOREA

6 Aktor dan Aktris Korea dengan Peran Tak Terlupakan Dalam MV K-Pop

Minggu, 27 November 2022 11:53 Penulis: Editor KapanLagi.com

Park Seo Joon dan Song Joong Ki (Credit: instagram.com/bn_sj2013;hi_songjoongki)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

Ketika mereka sedang tidak sibuk dengan pekerjaanya sebagai aktor dan aktris yang menghibur penonton di layar besar atau kecil, mereka bisa merasakan mencoba pengalaman baru seperti meminjamkan bakatnya untuk produksi iklan atau MV K-Pop.

Seperti beberapa aktor dan aktris berikut yang ambil bagian dari MV K-Pop, mereka mengambil karakter utama dalam video musik sebagai bagian dari alur cerita yang mendetail hingga peran mereka tak terlupakan dalam MV tersebut.

Mau tahu siapa aja? Yuk simak aktor dan aktris yang memiliki peran tak terlupakan dalam MV K-Pop!

1. Park Min Young di 'HARU HARU' BIGBANG

Meskipun pada saat itu Park Min Young masih di awal karirnya, ia selalu memiliki apa yang diperlukan untuk menyampaikan perannya, dan selalu berhasil memikat penonton dengan pesona dalam melakukannya.

Dalam MV tersebut menceritakan cinta yang rumit di mana aktris Park Min Young terjebak daam cinta segitiga antara G-Dragon dan TOP.

2. Song Joong Ki di 'HAPPEN' Heize

Terbiasa dengan dunia akting, peran yang dibawakan oleh Song Joong Ki pada MV ini berhasil menghibur dan memberikan suasana MV seperti Drakor.

Dalam MV Happen, Song Joong Ki dan Heize memainkan peran dengan sangat bagus hingga membuat para penonton ikut terbawa suasana.

3. Park Seo Joon di 'Dream All Day' Kim Ji Soo

Park Seo Joon adalah karakter utama dari MV ini, bersama Ahn Ji Young BOL4. Aktor ganteng ini memainkan peran sebagai tipe ideal Ahn Ji Young, di mana ia memenuhi semua peran seorang pacar yang sempurna dengan penuh perhatian, kasih sayang dan menawan.

MV ini adalah pengingat lain dari kemampuan aktingnya yang luar biasa yang dapat menggerakan hati bahkan tanpa ia mengucapkan sepatah kata pun.

4. Kim Soo Hyun di 'Ending Scene' IU

IU secara pribadi meminta Kim Soo Hyun untuk memainkan peran pasangannya dalam lagu melodi ini. 

Penguasaan paran romantis Kim Soo Hyun tidak asing bagi siapa pun dan selalu menggetarkan hati melihat dia berhasil dalam menghidupkan perannya.

5. Lee Sung Kyung dan Choi Tae Joon di 'When We Were Two' Urban Zakapa

Dalam MV ini menceritakan mereka yang bertemu dan lakukan interaksi awal hingga pengembangan hubungan dan setiap detail kecil di antaranya, kedua karakter terjebak pada saat ini, kehilangan apa yang mereka miliki dan mungkin berharap mereka dapat memilikinya kembali.

Lee Sung Kyung dan Choi Tae Joon memiliki beberapa peran dalam drama romantis. Peran bisu ini hanyalah perpanjang dari bakat mereka yang bersinar dengan setiap karakter baru yang mereka mainkan.

6. Lee Jong Suk di 'Love Is' Davinchi

Lee Jong Suk sangat bagus memainkan peran dalam video musik ini, meskipun tanpa sepatah kata pun tapi emosi yang dia tunjukan dapat di rasakan oleh para penonton hingga larut ke dalamnya.

Totalitasnya saat menangis dan mengungkapkan perasaan dalam aktingnya adalah salah satu alasan penting mengapa ia terus menerus dipuji atas aktingnya setiap saat.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING