Lee Yeon Hee Protes Tentang Peraturan Pacaran di SM Entertainment

Jum'at, 10 Januari 2014 07:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Yeon Hee Protes Tentang Peraturan Pacaran di SM Entertainment Lee Yeon Hee @hancinema.net
Kapanlagi.com - Pada 8 Januari, Lee Yeon Hee, Lee Ki Woo, Heo Tae Hee dan Yewon dari group Jewelry sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star. Dalam kesempatan kali tersebut, Lee Yeon Hee membicarakan tentang apa yang dirasakannya mengenai peraturan pacaran di SM Entertainment.

Saat para MC bertanya pada Lee Yeon Hee apakah ada hal yang membuatmu ingin komplain pada agensinya, Yeon Hee langsung menjawab iya dengan yakin. Menurut sang aktris, ada yang salah dengan penanganan SM Entertainment terkait tentang artis yang pacaran.

Lee Yeon Hee saat menjadi bintang tamu di radio Star @soompi.comLee Yeon Hee saat menjadi bintang tamu di radio Star @soompi.com

"SM Entertainment mengijinkan artisnya untuk berpacaran, namun tidak boleh sampai ketahuan," ungkap Lee Yeon Hee. Hal etrsebut juga disetujui oleh Cho Kyuhyun yang merupakan salah satu MC Radio Star.

Menurut Kyuhyun Super Junior ini, cara pacaran ini seperti diijinkan untuk berpacaran namun tak diijinkan untuk saling bertemu. Hal ini tentu menjelaskan bagaimana sulitnya berkencan tanpa diketahui oleh publik atau di foto oleh media.

Lee Yeon Hee juga angkat bicara mengenai kasus Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi. "Aku tahu bahwa ini bukan hal yang mereka inginkan dan bukan juga cara kencan yang mereka inginkan," lanjut bintang Miss Korea tersebut.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING