Lee Young Ae Segera Comeback, Tampil di Drama Tentang Mata-mata

Rabu, 04 Oktober 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Young Ae Segera Comeback, Tampil di Drama Tentang Mata-mata Lee Young Ae © COSMOPOLITAN Korea

Kapanlagi.com - Lee Young Ae adalah salah satu aktris Korea yang sangat populer di luar negeri, terutama setelah kesuksesannya berperan sebagai Jang Geum di drama sageuk super populer Jewel in the Palace yang tayang pada tahun 2003 lalu. Kecantikan Lee Young Ae dan aktingnya yang luar biasa membuatnya dikagumi banyak orang.

Sayangnya setelah sukses dengan Jewel in the Palace, Lee Young Ae sempat vakum belasan tahun dari dunia akting. Dia baru kembali berakting pada 2016 lewat drama Saimdang Light's Diary yang juga dibintangi oleh Song Seung Hun. Sayangnya, drama ini kurang bersinar, tapi walaupun begitu fans senang karena bisa menonton Lee Young Ae lagi.

Kali ini tak perlu menunggu waktu bertahun-tahun lagi untuk kembali menyaksikan akting Lee Young Ae. Dilansir dari Soompi, wanita yang masih cantik di usia 46 tahun ini telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam drama yang saat ini diberi judul sementara Yi Mong atau Different Dreams.

Saimdang, Light's Diary; drama terakhir Lee Young Ae © SBSSaimdang, Light's Diary; drama terakhir Lee Young Ae © SBS

Different Dreams adalah sebuah melodrama dengan tema utama tentang pengintaian atau mata-mata yang diharapkan bisa menjadi blockbuster. Kisahnya sendiri tentang seseorang bernama Lee Young Jin, dokter bedah yang menjadi mata-mata pemerintahan provinsi di Shanghai dan terjebak dalam Perang Pasifik. Drama ini akan mengambil setting di zaman penjajahan Jepang serta akan melakukan pengambilan gambar di Seoul dan Shanghai.

Different Dreams akan diproduseri oleh Go Dae Hwa, sosok yang sebelumnya dikenal lewat drama-drama skala besar seperti Jumong, Hwang Jin Yi, dan Doctor Stranger. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Yoon Sang Ho yang sebelumnya menggarap The Legend dan Saimdang Light's Diary.

Buat yang sudah tak sabar melihat akting Lee Young Ae, harus menunggu dulu ya. Different Dreams direncanakan baru akan mulai syuting awal 2018 :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING