Cuma Melihat, Leeteuk dan Shindong SuJu Bisa Tahu Idol Yang Pacaran Diam-diam

Jum'at, 12 Januari 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Cuma Melihat, Leeteuk dan Shindong SuJu Bisa Tahu Idol Yang Pacaran Diam-diam Leeteuk dan Shindong © JTBC

Kapanlagi.com - Acara Happy Together 3 yang dipandu oleh MC Yoo Jae Suk, Jun Hyun Moo, dan Park Myung Soo kedatangan tamu Jung Chaeyeon dari girlgroup DIA pada episode yang tayang pada Kamis (11/1). Saat sedang bincang-bincang, muncul lah topik tentang pacaran di dunia idola K-Pop. Seperti yang kita tahu, sulit bagi selebritis Korea terutama bintang K-Pop untuk pacaran terang-terangan. Karena selain bisa kehilangan penggemar, hubungan mereka juga bakal terus disorot media dan netizens.

Saat bicara soal pacaran, Chaeyeon bilang dengan hati-hati kalau CEO agensinya melarang berkencan untuk saat ini dan meminta para artisnya untuk fokus dengan karir. Menanggapi jawaban Chaeyeon, Yoo Jae Suk lalu bilang: "Tapi tetap saja, yang mau pacaran pasti bisa melakukannya."

Jun Hyun Moo kemudian cerita, berdasarkan pengalamannya menjadi MC di acara Idol Star Athletic Championship (ISAC), dia bisa tahu siapa saja idola yang sedang pacaran. Kemampuannya ini didapatnya dari bantuan dua member Super Junior yang juga sering jadi acara tersebut, Leeteuk dan Shindong.

Jun Hyun Moo saat cerita soal idol dating © KBS2Jun Hyun Moo saat cerita soal idol dating © KBS2

"Aku punya pengalaman sebagai MC di ISAC. Aku bisa bilang, kalau aku melihat semuanya. Dengan bantuan Leeteuk dan Shindong di sampingku, semuanya jadi lebih mudah (untuk melihat siapa saja yang pacaran)," kata Jun Hyun Moo seperti dilansir dari Allkpop.

"Aku bisa lihat dengan jelas. Ada idola yang sudah berkarir 3 - 4 tahun di dunia K-Pop, menatap dengan penuh cinta kepada seseorang. Leeteuk lalu memperhatikan mereka agak lama, dia lalu bilang padaku: 'Mereka berdua 100% pacaran'. Ini akan jadi masalah besar kalau aku buka mulut dan bicara lebih jauh," lanjutnya.

Apa ada fans di sini yang juga bisa menebak hubungan cinta idola mereka? Yang jelas, kalau idola KLovers pacaran, harus tetap didukung ya karirnya! :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING