KOREA

Lepas Rindu Bareng ELF, Super Junior Sukses Gelar Konser Online 'Beyond the SUPER SHOW'

Minggu, 31 Mei 2020 15:55

Super Junior (credit: instagram.com/superjunior)

Kapanlagi.com - Minggu, 31 Mei 2020 jadi hari yang spesial buat ELF di seluruh dunia. Setelah cukup lama merindukan penampilan Super Junior di atas panggung, mereka akhirnya bisa kembali melihat aksi sang idola lewat konser online bertajuk Beyond the SUPER SHOW.

Leeteuk dan kawan-kawan sukses tampil memukau di konser berdurasi kurang lebih 2 jam itu. Meski tak bisa bertemu secara langsung, ELF dibuat terpesona dengan penampilan Super Junior kala membawakan sederet lagu populer mereka.

Konser Beyond the SUPER SHOW dibuka dengan lagu Superman. Para member Super Junior tampil beda dengan dandanan bak seorang raja lengkap dengan mahkota di kepala.

 

 

1. Sapa ELF di Seluruh Dunia

Setelah membuka konser dengan Superman dan 2yo2yao, Super Junior menyapa ELF dari seluruh dunia yang menyaksikan lewat VLIVE.

"Halo ELF, kami sangat merindukan kalian," ucap Leeteuk.

Bisa menggelar konser dan berinteraksi dengan ELF lewat konser online ini membuat Shindong merasa senang sekaligus kagum. "Awalnya aku nggak percaya bisa menggelar konser seperti ini, ini menarik, aku sangat kagum dan senang bisa bertemu (ELF) lewat layar (seperti ini)" katanya.

2. Lebih Dekat Sama ELF

Meski tak bisa bertatap muka secara langsung, member Super Junior bahagia karena bisa melepas rindu dengan para penggemar mereka. Apalagi mereka juga bisa mendengar langsung suara ELF layaknya konser sungguhan.

"Kami kira tidak bisa mendengar teriakan kalian (saat konser online) ternyata bisa. Aku (jadi) merasa bisa lebih dekat sama kalian," ujar Leeteuk.

3. Comeback Super Junior K.R.Y

Nggak cuma memberikan penampilan keren sambil membawakan lagu-lagu hits mereka, Super Junior juga membawa kabar gembira. Yap, sub-unit Super Junior K.R.Y akan segera comeback pada 8 Juni 2020 mendatang.

Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung bahkan memberikan sedikit bocoran tentang comeback mereka itu. Salah satunya dengan membawakan single terbaru berjudul Home.


REKOMENDASI
TRENDING