KOREA

Lisa dan Jennie BLACKPINK Dirangkul Manis Pharrell, Bakal Kolaborasi?

Jum'at, 29 Maret 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lisa, Jennie, Pharrel © Istimewa

Kapanlagi.com - BLACKPINK adalah salah satu bintang Korea paling populer di dunia saat ini. Empat wanita cantik ini pun juga disukai bukan hanya di Korea atau Asia saja, Jennie dkk juga terkenal di Amerika Serikat. Bukan cuma lagu mereka saja, member girlband dari YG Entertainment ini juga laris jadi model berbagai brand terkenal.

Bukan cuma diminati banyak brand terkenal, musisi luar negeri juga tertarik untuk duet bersama mereka. Seperti contohnya Dua Lipa yang pernah mengajak Lisa dkk bernyanyi bersama dalam lagu Kiss and Make Up yang disukai banyak orang.

Kini BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sedang bahagia nih melihat Jennie dan Lisa terlihat akrab dengan musisi ternama asal Amerika Serikat, Pharrell Williams. Ada apa antara dua rapper cantik dengan penyanyi lagu Happy itu?

1. Lisa Dirangkul Pharrel

Lisa memposting fotonya bersama Pharrell di sebuah studio. Keduanya tampak akrab dan sudah kenal lama. Penyanyi cantik yang baru saja ulang tahun ke-22 itu pun tampak bahagia bisa bertemu dan berinteraksi dengan penyanyi yang juga ikon fashion itu. Caption-nya pun singkat, cuma dua emoticon api!

Dari sini fans pun bertanya-tanya ada apa antara BLACKPINK dan Pharrell? Fans pun mendoakan kalau mereka bakal ada kolaborasi antara dua negara.

2. Pose Sama

Baik Lisa dan Pharrell juga sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram Story masing-masing. Kali ini mereka pose bertiga dengan Jennie. Gaya mereka sama nih dengan pose layaknya sedang berdoa atau memohon.

Foto kiri diunggah oleh Lisa dengan tambahan tulisan LIT dan lagi-lagi ada api dalam bentuk kartun. Sedangkan foto kanan yang diposting Pharrell hanya mention username para wanita cantik ini. 

3. The Black Label Juga Posting

Akun Instagram resmi dari The Black Label juga memposting foto cute Jennie dan Lisa bersama dengan Pharrell. The Black Label adalah salah satu anak cabang dari YG Entertainment yang juga menaungi beberapa penyanyi seperti Jeon Somi

"Last Night at @theblacklabel_official studio with @pharrell and @blackpinkofficial (kemarin malam di studio The Black Label bersama Pharrel dan BLACKPINK)," tulis akun itu.

Fans pun makin berharap nih Jennie dan Lisa memang sudah rekaman lagu bersama Pharrell. Kita doakan saja!

4. Jennie Terima Kasih Pada Pharrel

Selain menghabiskan waktu di studio bersama dua member BLACKPINK, Pharrell juga menghadiri acara peluncuran produknya kerjasama dengan CHANEL di Korea Selatan. Acara itu pun juga dihadiri sederet bintang papan atas Korea. Tentu saja Jennie juga hadir, bahkan ia pun terlihat di afterparty.

Dengan memakai gaun warna merah, Jennie posting foto bersama dengan Pharrell. "Terima kasih Chanel dan Pharrell buat semuanya malam ini. Selamat buat koleksi capsule-mu yang lovely. Luar biasa senang bisa tampil hari ini," tulis Jennie.

5. Bikin Video Kocak

Selain foto bareng, Jennie juga mengajak Pharrell untuk membuat video singkat yang kocak. Mereka memakai filter kacamata Chanel dan membuat ekspresi-ekspresi lucu menunjukkan kalau keduanya sudah akrab.

Apakah ini awal dari kolaborasi antara BLACKPINK dan Pharrell? Belum ada keterangan. Tapi yang jelas BLACKPINK akan comeback bulan depan dengan single Kill This Love. Sudah siap?


REKOMENDASI
TRENDING