KOREA

Lisa dan Rose BLACKPINK Kompak Dapat Penghargaan di Instagram Awards 2019!

Selasa, 21 Januari 2020 18:28 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa - Rose BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Sudah tak diragukan lagi kalau BLACKPINK merupakan girl grup yang begitu populer. Grup K-Pop dengan empat member tersebut begitu dikenal tak hanya di Korea saja namun juga seluruh penjuru dunia.

Sebagai artis global, para member BLACKPINK sering kali berkomunikasi lewat Instagram. Sederet Idol cantik itu juga sangat terkenal di dunia sosial media Instagram tersebut.

Nah, kembali mereka mencetak prestasi di sana. Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK baru saja kompak dapat penghargaan dari Instagram Awards 2019. Penasaran seperti apa?

1. Lisa BLACKPINK

Pada hari Selasa (21/1) ini, ajang Instagram Awards 2019 mengumumkan para pemenang penghargaan. Nama Lisa BLACKPINK muncul dalam salah satu kategori.

Yup, di tahun 2019 ini Lisa mendapatkan penghargaan sebagai 'Most Beloved Person' atau 'Orang Paling Disayang' di Instagram. Penghargaan ini dihitung oleh Instagram Korea berdasarkan dari views, like dan komentar dari postingan-nya di feed atau pun story.

2. Respon Lisa

Mendengar kabar bahagia tersebut, tentunya Lisa sendiri merasa bangga. Dilansir dari koreaboo.com, Idol tersebut sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Aku merasa bangga terpilih jadi akun yang paling disayang. Terima kasih. Aku akan membalas cinta sebanyak yang aku terima dan aku mencoba untuk menjadi artis yang sering berinteraksi tak hanya dengan fans Korea namun juga fans internasional," tuturnya.

3. Rose BLACKPINK

Bukan hanya Lisa, Rose BLACKPINK juga mendapatkan penghargaan dalam ajang Instagram Awards 2019 tersebut. Sang main vocalist BLACKPINK ini terpilih sebagai 'Most Engaged Video Post' atau 'Postingan Video Paling Terlibat'.

Postingan yang terpilih adalah sebauh video di mana Rose dan Jennie tengah menikmati keseruan Coachella saat mereka nonton penampilan dari artis lainnya.

Nampaknya, melihat mereka begitu ceria para penggemar ikut merasa bahagia dan menikmati video tersebut.

4. Respon Rose

Mengetahui mendapatkan penghargaan tersebut, Rose juga ikut mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia merasa bahagia mendapatkan begitu banyak perhatian dari para penggemar.

"Aku hanya menangkap momen menyenangkan dengan jennie. Aku merasa bahagia fans menyukai video sampai-sampai menang penghargaan ini. Akun-ku adalah tempat di mana semua orang bisa istrirahat sambil melihat postingan. Aku akan terus posting agar akun-ku bisa jadi tempat yang berisi konten yang bikin semua orang bahagia," pungkasnya.

Di Instagram Awards 2018 lalu, Jennie sempat mendapat penghargaan 'Most Engaged Account' dan BLACKPINK sebagai grup dapat 'Most Followed Girl Group'.

Btw, selama yang Lisa dan Rose!


REKOMENDASI
TRENDING